Jelang Setahun, Kasus Pembunuhan di Subang Belum Kunjung Terungkap, Kapolda Jabar Bilang Begini

Jelang Setahun, Kasus Pembunuhan di Subang Belum Kunjung Terungkap, Kapolda Jabar Bilang Begini

Jelang satu tahun kasus pembunuhan ibu dan anaknya di Jalan Cagak Kabupaten Subang belum berhasil terungkap dan tertangkap pelakunya. Foto dok pojoksatu--

BOGOR, RADARTASIK.COM- Menjelang satu tahun kasus pembunuhan ibu dan anaknya di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada 18 Agustus 2021 silam, hingga kini belum berhasil terungkap.

Padahal kala itu penyidik Polda Jawa Barat sempat menyebar sketsa wajah orang yang diduga menjadi pelaku pembunuh tersebut. 

Namun nyatanya sampai saat ini pelaku masih belum tertangkap alias masih bebas berkeliaran.

BACA JUGA:Terungkap,Ternyata Ada Ajudan Irjen Sambo yang Saksikan Baku Tembak Bharada E dan Brigadir J dari Balik Kulkas

Terkait belum terungkapnya kasus pembunuhan di Kabupaten Subang yang menewaskan Tuti (55 tahun) dan anaknya, Amalia (23 tahun) Mustika Ratu tersebut, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan pihaknya sampai saat ini terus melakukan penyelidikan.

Bahkan jenderal bintang dua tersebut mengungkap jika penyidik sudah menemukan titik terang pada kasus pembunuhan ibu dan anaknya tersebut.

“Insya Allah minta doanya kita sudah temukan titik terang mudah-mudahan dapat (terungkap),” kata Irjen Sutana di Bogor, Selasa, 2 Agustus 2022 seperti dilansir pojoksatu.id.

BACA JUGA:Pencuri Motor Berkeliaran di Banjar, Kini Karyawan Toko Elektronik Jadi Korban

Kapolda pun menuturkan bahwa setiap kasus pembunuhan berbeda penanganan dan pengungkapannya. Bahkan ia menyebut setiap kasus pembunuhan terbilang “gampang-gampang susah”.

“Dalam proses pidana khususnya pembunuhan kadang-kadang kasus itu ada yang hitungan setengah jam dapat, itungan hari dapat (pelaku), tapi dalam kasus tertentu polisi harus mengumpulkan barang bukti yang ditemukan dalam berbagai cara supaya bisa mengarah kepada tersangkanya,” terang Suntana.

Seperti diketahui kasus pembunuhan di Subang ini berawal dari penemuan jasad Tuti dan anaknya Amel dalam kondisi penuh luka dalam bagasi mobil yang parkir di halaman rumahnya, Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada 18 Agustus 2021. 

BACA JUGA:Rem Blong, Truk Fuso Seruduk 2 Motor dan Sepeda di Rancabango, Kota Tasik, Pesepeda Tewas

Telah ratusan saksi telah diperiksa polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan yang cukup menghebohkan warga Subang tersebut.

Namun nyatanya pihak kepolisian belum berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuh ibu dan anak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu