Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Bos Televisi Swasta

Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Bos Televisi Swasta

JAKARTA — Kabar kedekatan Luna Maya dengan salah satu petinggi televisi swasta, Otis Hahijary, membuat penasaran banyak pihak. Bahkan sebuah akun gosip sempat mengunggah foto keduanya yang dianggap serasi dalam sebuah perayaan pesta.

Terlebi lagi, Luna Maya sendiri sempat memposting sebuah tas mewah dikabarkan pemberian Otis Hahijary di Insta Storynya pada Februari lalu. Otis sendiri merupakan Vice President Director ANTV.

Kemesraan mereka tak sampai di situ saja. Belum lama ini juga, beredar video di aman Otis tampak merangkul dan mencium pipi perempual asal Bali 37 tahun itu.

Ketika dikonfirmasi, Otis menjawab dengan santai. Dia pun sudah tak kaget akan digosipkan seperti itu. Sebagai seorang bos televisi swasta, memang dia kerap bergaul dengan kalangan selebritis.

“Kaget mah enggak, biasa saja saya mah. Kita bersahabat, berteman, senang-senang,” ujar Otis ditemui di kawasan Kuingan Jakarta Selatan, Kamis (18/03/21).

Soal hadiah yang diberikan kepada Luna Maya, bagi Otis merupakan hal biasa. Sebagai sahabat, pemberian hadiah merupakan sebuah hal yang lumrah dilakukan.

“Kebetulan memang ada banyak acara yang ketemuan, sama-sama, biasa saja lah,“ ucapnya.

Dulu, Otis pernah digosipkan berhubungan dengan Ayu Ting Ting. Namun seiring waktu, isu tersebut menghilang. Nah, makanya ketika digosipkan dengan Luna Maya, dia santai saja.

“Dulu sama Ayu Ting Ting ribut, sekarang sama Luna ribut. Ya jalani saja, happy happy saja,” pungkasnya.

Diketahui, usai putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria, antara lain pria asal Malaysia Faisal Nasimuddin dan pria asal Jepang Ryochin, serta aktor Dimas Beck. (din/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: