Hadapi Madura United di GBLA, Ini Harapan Pelatih Persib kepada Bobotoh: Jangan...

Hadapi Madura United di GBLA, Ini Harapan Pelatih Persib kepada Bobotoh: Jangan...

Penyerang Persib Ezra Walian mulai berlatih bersama tim usai sembuh dari cedera. Ezra Walian siap diturunkan pelatih Robert Alberts untuk melawan Madura United di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu 30 Juli 2022. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Pelatih Persib memiliki harapan kepada bobotoh yang akan menonton langsung pertandingan Persib melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 30 Juli 2022.

Dukungan bobotoh di Stadion GBLA bagi pelatih Persib Robert Alberts sangat dinantikan.

“Apalagi di laga sebelumnya kami mendapat dukungan yang fantastis dari bobotoh,” kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 27 Juli 2022 dilansir dari situs Persib.

“Kami menantikan laga pertama di GBLA. Tentunya dengan mereka yang memiliki tiket. Jangan memaksakan datang tanpa tiket,” ujarnya.

Pesan lainnya dari Robert Albert yaitu bobotoh jangan sampai menyalakan flare di stadion.

“Jadi harus disiplin dan jangan biarkan klub didenda jika kalian menyalakan flare. Fokus berada di belakang tim dan memberikan dukungan,” ujar Robert Albert berharap.

Untuk persiapan laga nanti, Persib kembali melakukan latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 27 Juli 2022. 

Pada sesi latihan kali ini, Ezra Walian sudah kembali ikut berlatih bersama.

Striker natutalisasi asal Belanda itu sebelumnya absen berlatih. Bahkan, ia tidak ada dalam daftar pemain saat Persib kontra Bhayangkara. 

Ia sudah pulih dari cedera yang sempat dideritanya.

“Ezra sudah gabung dengan tim. Hari ini pertama kali dia mengikuti sesi dengan penuh dan terlihat sangat bagus,” ujar Robert Alberts. 

“Nanti akan dilihat bagaimana reaksinya, apa yang dirasakan olehnya,” kata pelatih asal Belanda tersebut setelah sesi latihan.

Bagaimana dengan Ciro Alves? Dia masih berlatih terpisah. 

Ciro Alves hanya melakukan latihan di samping lapangan ditemani tim pelatih, Gilang Fauzi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id