Gugatan WANI Ditolak MK, Begini Imbauan Korlap Kepada Seluruh Relawan

Gugatan WANI Ditolak MK, Begini Imbauan Korlap Kepada Seluruh Relawan

TASIKMALAYA - Terkait ditolaknya gugatan oleh Mahkamah Konstitusi (MK), Koordinator Tim Pemenangan Iwan-Iip, Dadi Abidarda mengatakan pada prinsipnya menerima hasil putusan MK. 

Namun, ada sedikit kekecewaan terkait keputusan MK itu yang tidak sesuai dengan pertimbangan sidang-sidang sebelumnya.

"Artinya sangat penuh dengan pertanyaan, ketika tidak ada satupun gugatan Iwan-Iip yang dikabulkan. Sementara ketika tahapan sidang sela ada materi gugatan yang memenuhi unsur. Tetapi kenapa, tidak ada satupun yang dikabulkan. Kalau keputusan ditolak kenapa tidak saat sidang sela," tegasnya. 

Dia mengungkapkan, sebagai koordinator lapangan tim Iwan-Iip, menghimbau kepada seluruh relawan di lapangan untuk menyikapi dengan lapang dada meskipun keputusan ini berat untuk diterima. 

"Akan tetapi segala sesuatu itu sudah ditakdirkan oleh Allah SWT, walaupun pait tetapi ada hikmahnya," tegasnya.

Adapun langkah selanjutnya, tambah dia, sikap seperti apa yang akan diambil oleh pasangan Iwan-Iip, tetap menunggu arahan dari Iwan Saputra dan Iip Miptahul Paoz. Apakah menjadi oposisi atau bersama ikut bergabung. 

"Kita akan mendukung apapun langkah yang akan diambil oleh pak Iwan-Iip. Kami mensupport bupati kita dalam menentukan langkahnya kedepan," tegasnya. 

"Sekali lagi kami menghimbau relawan jaga kondusifitas, tetap dijalur konstitusional. Jadi kita tidak memutuskan sepihak, dalam kerangka harus koordinasi dan menunggu arahan dari calon bupati kita," sambungnya. 

(diki setiawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: