WOW.. Mas Al "Ikatan Cinta" Cabang Tasik Digeruduk Emak-Emak

WOW.. Mas Al

KOTA TASIK - Asep Juharyono (Asjo) jurnalis televisi yang bertugas di Tasikmalaya, mendadak diserbu emak-emak dan ABG saat dirinya hendak masuk ke Kantor PWI di Jalan Tarumanagara, Kota Tasikmalaya, Jumat (19/03/21) siang.

Emak-emak dan ABG itu sontak berteriak memanggil Asjo "Itu Mas Al. Mirip ih aduhhh kasep," teriak salah seorang emak-emak yang langsung menghampiri Asjo.

Asjo pun sontak kaget. Setelah beberapa hari lalu foto dirinya disandingkan dengan Aldebaran -disapa Mas Al- di sinetron Ikatan Cinta, kini dia mendadak jadi buruan emak-emak dan ABG untuk berswafoto.

"Tiap hari saya nonton sinetronnya. Tak pernah ketinggalan. Ih mirip sekali sama Mas Al," cetus Ika Dewi (35), salah seorang ibu rumah tangga yang langsung mengeluarkan ponselnya untuk selfi dengan Asjo.

Asjo sendiri, Kamis (18/03/21) kemarin, baru saja talkshow di INews. 

Asjo pun menceritakan semua awal mula dirinya mendadak viral dan disandingkan dengan Arya Saloka, si pemeran Aldebaran.

Diberitakan sebelumnya, dunia media sosial (medsos) Kota Tasikmalaya mendadak heboh dengan munculnya foto seorang pria memakai topi warna kuning disandingkan dengan Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Pria itu ramai diperbincangkan karena dinilai para kaum hawa ganteng, keren dan seperti kembaran Arya Saloka. 

Ya, dia adalah jurnalis televisi yang bertugas di Tasikmalaya. Pria itu adalah Asep Juharyono. 

"Walah mirip sama Mas Al (panggilan akrab Aldebaran, Red). Ganteng ih," cetus Rismawati Putri (23), mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Tasikmalaya kepada radartasik.com, Rabu (17/03/21) sore.

Hal senada diucapkan Olivia (24), sales counter salah satu diler otomotif. Kata dia, pria mirip Al itu senyum dan wajahnya sungguh mirip. Seperti kembaran atau adik-kakak.

Asjo -panggilan akrab Asep Juharyono- mengaku kaget saat dirinya ramai diperbincangkan kaum hawa di Tasikmalaya. 

Pria tersebut sehari-hari bertugas sebagai jurnalis MNC Groups yang menaungi wilayah tugas peliputan Kota Tasik dan Kabupaten Tasik.

"Saya kaget dan tak tahu ada yang menyandingkan saya dengan pemeran sinetro itu (Arya Saloka)," tuturnya.

Warga Kecamatan Cipedes ini mengakui, istrinya yang kali pertama mengetahui kehebohan dirinya mirip Arya, si pria ganteng di sinetron Ikatan Cinta.
 
Sang istri, Metty Nurherliyany, beberapa kali ditelepon teman-temannya bahwa ada sinetron di RCTI di mana pemeran utama prianya mirip suaminya.

"Beberapa hari ini ramai tetangga-tetangga juga bilang ke istri soal kemiripan saya dengan pemeran Aldebaran," terang Asjo sambil tertawa.

Karena penasaran, Asjo dan istri pun akhirnya menyaksikan sinetron tersebut. Istrinya pun langsung tersenyum dan tertawa ternyata suaminya mirip dengan Mas Al. 

(rezza rizaldi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: