Catherine Wilson Kini Ngaku Benci dengan Narkoba

Catherine Wilson Kini Ngaku Benci dengan Narkoba

JAKARTA — Model senior Catherine Wilson mengaku kini sangat benci dengan narkoba. Sehingga ia pun tidak punya keinginan lagi untuk menggunakannnya. Hal ini diungkapkan Catherine saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Ussy Andhika Official.

Berawal dari pertanyaan Ussy soal apakah dirinya memiliki keinginan untuk menggunakan narkoba kembali. “Aku benar-benar ngga tahu ya, kalau kayak pernah make itu kan pasti ada rasa pengen nyoba, pengen nyoba terus ya?” tanya Ussy.

Menanggapi ini, Catherine pun membenarkan kebanyakan para mantan pemakai memiliki keinginan untuk menggunakannya lagi. Namun tidak dengannya.

Catherine mengaku dirinya kini sangat benci dengan barang haram tersebut lantaran sudah membuat hidupnya susah.

“Kebanyakan sih orang gitu. Kalau aku ngga, karena aku udah sangat benci sekali dengan barang ini. Karena udah nyusahin aku banget, udah bikin aku susah, udah bikin mami, keluargaku susah dan sedih. Jadi kayaknya, duh, terus udah abis-abisan, tujuh bulan ngga ada pemasukan, coba kan? Sementara pengeluaran ada aja,” paparnya.

“Pokoknya udah ngedumel sendiri, 'enaknya ngga seberapa, ngga enaknya lama banget'. Sampai menderita, ngga bisa kumpul keluarga, kerja, pokoknya beban pikiran,” sambungnya.

Sebagai pelarian, Catherine pun kini lebih memilih untuk makan agar membuatnya bahagia. “Gue pilih makan aja deh, makan yang enak-enak aja, bikin gue happy. Daripada stres. Dulu di tempat rehab itu juga ada dokternya segala macem, psikolog, ya kita ini juga ga (konsultasi), soalnya pastikan stres. Ya udah lah kalau gemuk bisa dikurusin,” tandasnya. (zul/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: