Bopak Merasa Lebih Nyaman Kemana-mana Disopiri Istri

Bopak Merasa Lebih Nyaman Kemana-mana Disopiri Istri

SEJAK menikah dengan Gita Resya, komedian Bopak Castello sudah tidak lagi menggunakan jasa orang lain sebagai sopir pribadinya. Sebab, Gita siap mengantar pria berusia 53 tahun itu.

Bopak sendiri mengaku tidak bermaksud mempekerjakan istri yang secara usia terpaut 28 tahun lebih muda darinya sebagai sopir pribadi. Permintaan menyopiri itu pun bukan kehendak Bopak, melainkan keinginan dari sang istri sendiri. Gita yang memiliki pribadi tomboy membuatnya tidak betah jika harus berada di rumah jadi ibu rumah tangga saja.

Diungkapkan Bopak, sejak disopiri oleh istrinya, dia merasa lebih enjoy baik ketika di dalam perjalanan maupun setelah sampai di lokasi kerja. 

“Lebih nyaman aja kalau istri. Dulu pakai sopir chemistry nggak dapat ke Bopak, gak nyaman, rasa tanggung jawabnya kurang. Akhirnya istri yang berinisiatif, 'ya sudah aku yang bawa',” ujar Bopak menirukan perkataan istrinya saat ditemui di bilangan Persari Jakarta Selatan Selasa (16/03/21).

Dengan mengajak serta istri ke lokasi pekerjaan Bopak juga memiliki tujuan. Dia ingin memperkenalkan Gita dengan melihat secara langsung pekerjaan yang dilakoninya. Sehingga tidak ada rasa cemburu apabila Bopak harus dekat dengan lawan main. Sebab hal itu hanya untuk keperluan akting.

“Semenjak berdua, dia ngerti gimana Bopak di lapangan, bagaimana menghadapi orang. Aman-aman saja sama istri, kita lebih enjoy,” tuturnya.

Tak sampai disitu saja, membawa istri ke lokasi syuting juga membuat Bopak lebih mudah meredam emosi. Karena ketika Gita melihat suaminya mengalami perubahan mood, dia akan langsung bergerak untuk menyabarkan dan menenangkan Bopak Castello.

“Terapinya juga lebih bagus, bisa lebih menahan diri, misalnya lagi mood gak bagus sama lawan main atau pihak mana Istri suka nasehati sudah lah kerja jangan lihat dari ini. Akhirnya kita ada ketenangan,” ungkap Bopak.

Gita tidak ada masalah meskipun harus menunggu sang suami sampai larut malam. “Biasanya dia tidur di dalam mobil atau di dalam ruangan lokasi syuting. Bangun dia segar, kita yang kuyu,” kelakar Bopak.

Namun beberapa minggu ke depan Gita tidak lagi menjadi sopir pribadi Bopak. Sebab ia sedang hamil 6 bulan sehingga harus mulai istirahat buat menyambut persalinan. Namun Bopak sudah punya sopir yang akan menggantikan posisi Gita.

“Kebetulan ada sepupu dia yang nganterin bawa mobil, jadi masih aman lah masih berbau saudara. Bukannya kita gak percaya sama orang lain, tapi kondisi sekarang cari orang yang bisa dipercaya sulit,” tandasnya. (fin/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: