Rich Brian Rilis Single Terbaru Berjudul Sydney

Rich Brian Rilis Single Terbaru Berjudul Sydney

Rich Brian Rilis Single Terbaru Bertajuk Sydney   RAPPER sekaligus penulis lagu asal Indonesia, Rich Brian, kembali merilis single terbaru bertajuk Sydney. Lagu tersebut dirilis Rich Brian di bawah naungan 88rising dan didistribusikan oleh 12Tone Music LLC.   


Pemilik album Amen itu mengatakan, irama musik di lagu Sydney terinspirasi oleh grup hip-hop Three 6 Mafia. Lagu ini mengkombinasikan vokal Rich Brian yang khas dengan suasana santai yang dihasilkan dari melodi saksofon.   

“Saya menciptakan Sydney setelah mendengarkan berkali-kali Three 6 Mafia. Keseluruhan produksi single ini sangat terinspirasi oleh grup hip-hop. Saya juga selalu ingin mendengar diri saya sendiri, membicarakan hidup saya diiringi lantunan suara saksofon yang indah,” kata Rich Brian dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/03/21).   

Melalui lagu ini, pendengar bisa merasakan bagaimana proses yang dijalani Rich Brian dalam menjalani karir selama bertahun-tahun. Ia berhasil mengabaikan keraguan pada dirinya dan berfokus pada karir untuk menatap masa depan cerah. 

Melalui single ini, Rich Brian mengungkapkan emosinya kepada orang yang tidak tahu apa-apa tentang dirinya namun seolah-olah merasa paling tahu.   Lagu Sydney menunjukkan perjalanan karir Rich Brian sebagai seorang artis yang terus berkembang, tanpa memperdulikan orang-orang yang berkomentar negatif tentangnya.   

Melalui Sydney, Rich Brian membuktikan bahwa dirinya kini tumbuh lebih dewasa dan berkembang sebagai seorang artis. Kendati sempat mengawali karir hanya ngerap di kanal YouTube dari kamar tidurnya di Jakarta. Namun kini ia menjelma menjadi musisi muda sukses. Bahkan salah satu albumnya bertajuk Amen, berhasil merajai top chart hip hop di iTunes.   

Rich Brian senang karena single Sydney terpilih menjadi lagu pertandingan final PUBG Mobile Pro League Southeast. Acara itu merupakan event bergengsi bagi para komunitas games di Asia Tenggara. (jpg/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: