Pohon Tumbang Timpa Mobil Innova di Karaha Bodas Tasikmalaya, Pengemudi Tewas

Pohon Tumbang Timpa Mobil Innova di Karaha Bodas Tasikmalaya, Pengemudi Tewas

KABUPATEN TASIK, RADARTASIK – Pohon tumbang menimpa mobil Toyota Innova di Kara Bodas Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 15 Juli 2022.

Mobil nahas yang hanya ditumpangi sang sopir itu, sekaligus merengggut nyawanya akibat mengalami patah tulang leher.

musibah terjadi Jumat 15 Juli sekira pukul 08.10 WIB di Jalan Karaha Bodas Area 7, Desa Dirgahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Endang Wijaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kata dia, di lokasi itu sebuah mobil tertimpa pohon tumbang hingga sopirnya meninggal dunia. 

BACA JUGA:Pohon Timpa Rumah Warga di Pangandaran

"Korban yang juga pengemudi mobil adalah Saeful Rizal (26), warga Dirgahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya," paparnya.

Kapolsek menyebutkan, saat kejadian korban mengemudikan mobil Toyota Inova warna silver bernopol Z 1329 PG milik perusahaan PGE Karaha.

"Ketika sedang mengemudi dari arah kilang gas menuju arah ke kantor PGE Karaha, tiba-tiba pohon pinus tumbang dari atas tebing sekitar 10 meter," terangnya.

Pohon tersebut, tambah dia, menimpa atap mobil yang dikendarai korban sedang melintas di jalan tersebut. Persis di bagian atas kepala pengemudi.

BACA JUGA:Truk Tronton Muatan Bata Hebel Terguling Timpa Mobil Box di Gentong

BACA JUGA:Pohon Tumbang, Tutupi Jalan, Timpa Mobil di Kebun Binatang

"Mobil rusak dan pengemudi tidak sadarkan diri. Setelah tertimpa pohon tersebut mobil tetap melaju sekitar 80 meter dan terhenti tertahan oleh patok tembok yang ada di pinggir jalan sebelah kanan," tambahnya.

Atas kejadian tersebut, jelas dia, korban pada saat itu tidak sadarkan diri lalu dibawa ke Puskesmas Kadipaten. Namun korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Jasa Kartini Kita Kota Tasikmalaya.

"Sekitar jam 09.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia di RS Jasa Kartini. Mobil mengalami rusak berat di bagian atap. Pengemudi mobil mengalami luka patah tulang leher dan meninggal dunia di rumah sakit," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: