AKBP Bayu Catur Prabowo Jadi Kapolres Banjar, Simak Permintaan Pertamanya

AKBP Bayu Catur Prabowo Jadi Kapolres Banjar, Simak Permintaan Pertamanya

BANJAR, RADARTASIK.COM – Tradisi Pedang Pora menjadi bentuk penyambutan kedatangan Kapolres Banjar yang baru AKBP Bayu Catur Prabowo SH, SIK, MM.

Tradisi penyambutan kapolres baru dilaksanakan di depan pos jaga Mapolres Banjar, Karangpanimbal, Purwaharja, Kamis 14 Juli 2022.

Dalam amanatnya, Bayu menyampaikan sebagai kapolres yang baru memohon dukungan dari semua anggota dalam menjaga wilayah supaya situasi kamtibmas di wilayah Polres Banjar tetap kondusif.

BACA JUGA: Facebook Lakukan Uji Coba Pengguna dapat Membuat Lebih Banyak Akun

BACA JUGA: Kapolda Metro Jaya Peluk Irjen Ferdy Sambo: Saya Memberikan Support pada Adik Saya, Sambo agar Tegar

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan dengan tugas yang saya emban ini. Peran rekan-rekan sangat penting, bukan namanya kapolres kalau tidak didukung oleh anggota,” tuturnya.

“Saya bukan siapa-siapa dan saya mengharapkan dukungan dari semua rekan-rekan. Mari kita ciptakan situasi kamtibmas di wilayah Polres Banjar ini tetap kondusif. Apa yang sudah diberikan AKBP Ardiyaningsih kita lanjutkan,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bayu juga turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Ardiyaningsih yang sudah memberikan pengabdian terbaik di Polres Banjar.

BACA JUGA: Via Vallen Resmi Jadi Istri Chevra Yolandi, Maskawinnya 1507 Euro dan 157 Gram Emas

BACA JUGA: Polisi di Kota Tasikmalaya Belum Melarang Aktivitas Sepeda Listrik di Jalan Raya, Ini Alasannya

“Mudah-mudahan selama 13 bulan di Polres Banjar banyak memberikan kenangan indah. Sama-sama mendoakan, semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan di tempat tugas yang baru,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: