Merasa Kasihan, Ayu Ting Ting Memaafkan Haters dan Pilih Stop Laporannya ke Polisi

Merasa Kasihan, Ayu Ting Ting Memaafkan Haters dan Pilih Stop Laporannya ke Polisi

BARU-BARU ini penyanyi dangdut Ayu Ting Ting difitnah oleh salah seorang hatersnya. Ayu yang merasa tidak terima dengan fitnahan tersebut, kemudian melaporkan sang haters ke pihak kepolisian hingga akhirnya berhasil diamankan.

Namun karena kasihan dengan sang haters yang ternyata seorang ibu dengan anak kecil, Ayu pun memutuskan untuk tidak memperpanjang kasus tersebut, setelah yang bersangkutan meminta maaf.

Laporan yang telah sampai ke Polsek Pondok Gede pun akhirnya tidak dilanjutkan, dan berakhir dengan damai. Hal ini seperti diungkapkan ibunda Ayu, Ummi Kalsum, lewat unggahan Instagramnya, Sabtu lalu (13/03/21).

Ummi Kalsum yang terlihat masih kesal dengan ulah pelaku yang berinisial An itu berharap setelah kejadian ini tidak ada lagi ucapan semena-mena terhadap putrinya.

“Semoga ucapan kamu janji bukan di mulut aj ya sampaikan ke hati kamu ya. Apalagi kamu seorang wanita, tidak sepantasnya kamu berkata begitu. Memang kamu akan hidup abadi, siapa yang mau jadi janda. Orang tua mana yang enggak marah,” ungkapnya.

Ummi menegaskan, dirinya dan keluarga tidak pernah main-main jika ditantang untuk mengkasuskan haters. “Kamu pikir saya main-main ya sampai kamu menantang hayo bawa ke TNI atau ke Kepolisian. Silahkan inikan yang kamu minta sudah saya kabulkan ya @anxxx,” tandasnya.

“Tapi apa yang terjadikan takut kan mohon-mohon minta maaf, nangis, belaga pingsan sudah biasa sandiwara seperti itu buat saya lihat ya,” lanjutnya.

Dia ingin, sesama manusia apalagi perempuan untuk saling menjaga. “Untungnya anak saya punya hati buat lepaskan kamu yang punya anak punya suami tidak dilanjutkan buat penahanan kamu selanjutnya,” sebutnya.

“Semoga ini menjadi pembelajaran buat kalian semuanya jaga lisan sebelum dibawa ke jalur hukum yang berlaku di negara kita ini,” tegasnya.
 
Sebelumnya, diberitakan salah satu pemilik akun Instagram telah memfitnah pelantun Sambalado itu. Pemilik akun yang diketahui berinisial An itu telah dilaporkan ke Polsek Pondok Gede, Jumat lalu (12/03/21). An yang berada di Polsek tampak membuat pernyataan permintaan maaf yang juga diunggah di akun media sosial miliknya.

Pelaporan An ini ditengarai insiden saat dirinya mengunjungi Dehalu Cafe milik keluarga Ayu Ting Ting, beberapa waktu lalu. An sendiri diketahui sejatinya fans Ayu, dan dia telah beberapa kali datang ke cafe itu, terutama saat Ayu masih bersama Adit Jayusman. Itu terlihat dari postingan-postingannya sebelumnya. 

Namun, ada satu kejadian yang belum diketahui detailnya, An tetiba merasa kecewa dan mengaku diusir Ayu. Dia kemudian membagikan kata-kata tidak baik di Instagramnya dan mengarang cerita tersebut dan tersebarluas.

Di video permintaan maafnya, perempuan berinisial An mengakui itu. “Meminta maaf karena menghina Ayu ting ting dengan sebutan Japok, telah mencemari nama Ayu Ting Ting dengan berbicara tidak sesuai dengan kenyataan yang telah saya bicara bahw saya diusir dari Dehalu cafe,” ujarnya.

Dia juga siap menerima hukuman dan berharap maaf dari keluarga Ayu. “Saya terima hukuman dari pihak berwajib dan saya akan bertangung jawab atas apa yang saya lakukan dari itu saya minta maaf kepada keluarga besar Ayu Ting Ting, ibu dan ayah, bukakan pintu maaf sebesarnya saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ini,” sebutnya.

Unggahan An di akun Instagramnya, Jumat malam itu, memantik berbagai reaksi. Haters pun ikut nimbrung, dan malah menghujat keluarga Ayu. Sebab, An sebelumnya ada fans harusnya tidak perlu dilaporkan, mengingat selama ini banyak tudingan Ayu sebagai pelakor, hingga anaknya ikut dihina malah tidak diperkarakan. Namun, yang lain menganggap, ini langkah bagus bagi keluarga Ayu untuk mulai berani bertindak tegas, agar haters bisa menjaga mulut dan jari. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: