Komix Herbal: Berkah Qurbannya, Lega Batinnya, Menggelorakan Semangat Qurban

Komix Herbal: Berkah Qurbannya, Lega Batinnya, Menggelorakan Semangat Qurban

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Perayaan Idul Adha tahun 2022 diperingati pada 10 Dzulhijjah atau bertepatan pada 10 Juli 2022. 

Bertema Berkah Qurbannya, Lega Batinnya, Komix Herbal menyerahkan hewan kurban berupa domba super kepada perwakilan pimpinan Media Radar Tasikmalaya di Halaman kantor Radar Tasikmalaya, Minggu (10/07/2022).

Mengusung tema Berkah Qurbannya, Lega Batinnya sebagai wujud komitmen Komix Herbal berbagi kepada sesama, berkolaborasi dengan Media Radar Tasikmalaya. 

Dengan berbagi, bukan hanya mendapat keberkahan, namun juga melegakan batin bagi yang melaksanakannya.  

Domba berkualitas super dan produk PT Bintang Toedjoe, seperti Komix Herbal, Bejo Jahe Merah, Bejo Sujamer dan SLA-SI Jeruk Nipis juga diberikan secara simbolik kepada General Manager Radar Tasikmalaya.com Ruslan, untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat agar tetap terjaga kesehatannya. 

"Dalam kesempatan yang luar biasa ini, Komix Herbal terus menggelorakan semangat berkurban untuk sesama. Semoga dengan berkurban semua menjadi berkah dan lega batinnya sesuai yang kita harapkan,” ungkap Benjamin Carlos Fuah, Marketing Supervisor PT. Bintang Toedjoe di momen penyerahan hewan kurban. 

Semangat berkurban dan berbagi di tahun ini tentunya harus didukung dengan kondisi kesehatan prima, terutama di cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. 

Batuk misalnya, menjadi salah satu gejala kesehatan yang dapat mengganggu aktivitas. Namun, jangan khawatir karena gejala batuk tersebut dapat diatasi dengan mengonsumsi Komix Herbal, terutama batuk berdahak dan membandel. 

Bahan aktif yang terkandung di dalamnya, seperti daun lagundi, terbukti ampuh dalam mengencerkan dahak. Selain itu, kandungan jahe merah berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga mempercepat pulihnya kondisi tubuh. 

Kemasan Komix Herbal berupa tube dan sachet menjadikannya mudah untuk dikonsumsi di manapun dan kapanpun. Tersedia juga Komix Herbal Kids, obat batuk herbal untuk anak-anak, ini sudah tersedia di apotek, minimarket, serta warung terdekat. (rls)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: