Kinerja Adang Hadari Diapresiasi Bupati Pangandaran

Kinerja Adang Hadari Diapresiasi Bupati Pangandaran

PANGANDARAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran menggelar pisah sambut Wakil Bupati Pangandaran periode 2016-2020 H Adang Hadari. Bupati Jeje Wiradinata sempat menangis dalam pisah sambut ini.

Dalam sambutannya, Adang menyampaikan permintaan maaf apabila dalam menjalankan tugasnya dulu banyak kekurangan. “Saya bersama keluarga mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan,” ujarnya kepada Radar, Jumat (5/3/2021).

Ia berharap dengan terpilihnya Jeje dan Ujang Endin menjadi Bupati dan Wakil Bupati, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pangandaran.

“Saya siap apabila dibutuhkan untuk dimintai saran dalam membangun Pangandaran, sesuai dengan tujuan dan cita-cita kita semua,” ungkapnya.


Adang mengatakan kalau dirinya bersama para presidium pemekaran menitipkan cita-cita pemekaran Kabupaten Pangandaran kepada Jeje dan Ujang Endin.

Sementara Bupati Pangandaran Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa Kabupaten Pangandaran lahir dari sebuah pemekaran yang tentunya penuh perjuangan.

“Kendati demikian, seiring berjalannya waktu saya bersama Wakil Bupati Pangandaran kang Adang sedikit demi sedikit membangun Pangandaran, dan hasilnya kita bisa lihat bersama,” ucapnya.

Menurut dia, pembangunan infrastruktur di Pangandaran sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Pangandaran dan itu semua atas kerja samanya dengan Adang Hadari.

“Atas nama seluruh masyarakat Pangandaran saya mengucapkan terima kasih banyak atas dedikasi Pak Adang dalam membangun Pangandaran,” katanya.

Jeje sempat menangis saat memberikan sambutan, saat itu ia meminta maaf jika selama menjalankan tugas dan saat dalam kontestasi Pilkada, ada sikap yang kurang berkenan. “Saya mohon maaf kang,” ucapnya.

Jeje mengatakan bahwa saat bersama-sama menjabat, tidak pernah sampai saling menghujat. (den)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: