Rumah Pelaku Cabul Dibakar : Putra Sulung Beri Alasan Begini

Rumah Pelaku Cabul Dibakar : Putra Sulung Beri Alasan Begini

RADARTASIK, GARUTRumah AR (42) di Cisompet Kabupaten Garut, Jawa Barat, dibakar pihak keluarga sendiri.

AR merupakan seorang ayah yang tega mencabuli anak kandungnya dan sudah ditangkap aparat Kepolisian Resor (Polres) Garut.

AR tega mencabuli anaknya hingga hamil. AR ditangkap polisi lantaran mencabuli putri kandungnya, AT (15) sampai hamil lima bulan.

Imbas dari kelakukan bejatnya itu, rumah AR yang telah berbuat keji kepada anaknya sendiri itu sampai dibakar keluarga dan warga.

Video pembakaran rumah seorang ayah yang tega menghamili anak kandungnya sendiri ini viral setelah beredar luas di masyarakat.

Diketahui, AR, warga Desa Cihaurkuning Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut saat ini telah mendekam di sel tahanan Mapolres Garut.

Aksi pembakaran rumah pelaku pencabulan anak kandung itu dibenarkan Kepala Desa Cihaurkuning Kecamatan Cisompet Ari Amar. Peristiwa pembakaran itu terjadi secara pada Senin, 27 Juni 2022.

”Memang telah terjadi aksi pembakaran rumah yang merupakan pelaku pemerkosaan terhadap anaknya sendiri hingga hamil. Aksi tersebut terjadi kemarin siang,” kata Ari, saat dihubungi Selasa, 28 Juni 2022, dilansir dari Jabar Ekspres pada 29 Juni 2022.

Menurutnya, aksi pembakaran rumah pelaku pemerkosaan anak tersebut dilakukan oleh keluarganya sendiri, yaitu anak sulungnya, atau kakak korban.

Ari menjelaskan anak sulung dari pelaku ingin menghilangkan rasa trauma atas aib yang telah menimpa keluarganya, terlebih nasib naas yang dialami adiknya.

Menurutnya, aksi pembakaran rumah pelaku pemerkosaan anak tersebut dilakukan oleh keluarganya sendiri, yaitu anak sulungnya, atau kakak korban.

Hal ini karena perbuatan keji yang dilakukan ayahnya terhadap sang adik dilakukan di rumah tersebut.

Disebutkan juga, warga yang memaklumi alasan dari anak sulung pelaku pun tak merasa keberatan dengan niat tersebut.

Bahkan, warga pun pada akhirnya ikut membantu meratakan rumah tersebut agar trauma yang dirasakan anak-anak pelaku bisa hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id