Identitas Orang yang Hanyut di Sungai Citanduy Kota Banjar Diduga Kamisun

Identitas Orang yang Hanyut di Sungai Citanduy Kota Banjar Diduga Kamisun

Radartasik, BANJAR – Orang yang hanyut di Sungai Citanduy sejak Selasa siang (28/6/2022), akhirnya identitasnya diketahui. 

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BOBD) Kota Banjar Kusnadi SIP mengatakan pihaknya mendapat informasi dari salah seorang warga kehilangan anggota keluarganya. 

"Dari jam 11 siang sampai magrib (kemarin) belum juga pulang ke rumah," katanya kepada wartawan, Rabu (29/6/2022). 

Menurut dia, diduga orang yang hanyut kemarin siang bernama Kamisun pria berusia 57 tahun warga Ciaren Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Kamisun pergi dari rumah sejak pukul 11 siang sampai menjelang magrib belum juga pulang. 

"Ini baru diduga, orang yang hanyut kemarin mengarah ke yang bersangkutan. Makanya kita lanjutkan opsar hari ini," jelasnya. 

Dia menjelaskan, sebelum kejadian ada warga yang melihat orang berdiri di jembatan Parungsari mondar-mandir. 

Tidak berselang lama, orang tersebut sudah tidak ada di atas jembatan. Karena penasaran, warga itu mencoba melihat ke Sungai melihat kepala orang tersebut. 

"Di hari kedua ini kita bersama tim gabungan melakukan pencarian kembali, dengan menyusuri Sungai Citanduy, mudah-mudahan ketemu," ujarnya.(anto sugiarto/radartasik.disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: