PSS Sleman Mainkan Mychell Chagas Saat Lawan Persib?

PSS Sleman Mainkan Mychell Chagas Saat Lawan Persib?

RADARTASIK, SLEMANPSS Sleman resmi merekrut Mychell Chagas, striker kelahiran Recife, Pernambuco, Brasil.

Dengan kehadiran Mychell Chagas, perburuan panjang manajemen PSS Sleman untuk posisi juru gedor asing sudah tuntas.

Mychell Chagas resmi membubuhkan tanda tangannya untuk menjalin kerja sama dengan PSS di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Apakah akan Mychell Chagas akan dimainkan kala PSS Sleman versus Persib Bandung dalam laga perempat final Piala Presiden 2022? Kita tunggu saja!

Dilansir dari pssleman.id, usai menandatangani kontrak kerja, senyum lepas begitu terlihat dari wajah Mychell, sapaan akrab Mychell Chagas.

Dengan ekspresi bahagia, Mychell menceritakan kegembiraan bisa bergabung dengan skuat Super Elang Jawa musim ini.

”Saya merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan sambutan yang diberikan kepada saya di sini,” ujarnya usai merampungkan sesi foto di Omah PSS Sleman, Selasa (28/6/2022) sore.

Dia mengaku banyak menerima pesan melalui akun Instagram dan mereka semua memberikan dukungan. 

”Saya benar-benar merasakan kecintaan suporter PSS terhadap klubnya. Hal ini sangat membantu saya mendapatkan hasil yang terbaik di lapangan,” ungkapnya.

Sebelumnya, PSS adalah hal yang asing bagi Mychell. Ia jujur mengakui dirinya tidak tahu apa-apa tentang klub yang lahir 20 Mei 1976 ini.

”Ini berkat informasi dari manajer saya, dia bilang ada salah satu klub di Indonesia yang tertarik untuk bekerjasama,” kata dia.

”Setelah melihat beberapa video mengenai tim PSS, saya benar-benar merasakan atmosfer yang luar biasa dari suporter yang memenuhi stadion Maguwoharjo. Inilah alasan kuat saya bermain di PSS. Saya sangat bahagia bisa berada di sini,” tutur dia.

Dengan pengalamannya bermain sepak bola di berbagai klub baik di Eropa dan Asia, Mychell menyebutkan dirinya siap bersama-sama koleganya di PSS untuk menjalankan target yang diberikan dari jajaran manajemen PSS.

”Semaksimal mungkin bersama teman-teman, kami siap memberikan target terbaik untuk PSS. Hal ini berkaitan dengan beberapa pertandingan PSS di turnamen Piala Presiden 2022 yang saya lihat, disana banyak pemain berkualitas salah satunya Zé Valente,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id