Madrid Gagal Salip Barcelona

Madrid Gagal Salip Barcelona

REAL Madrid hanya mampu meraih satu poin saat menjamu Real Sociedad pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano dini hari tadi (02/03/2021).
Bahkan, tim tamu unggul lebih dulu berkat gol Cristian Portugués Manzanera pada ke-55. Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan lewat Vinicius Jr pada menit 88.
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan pasukannya layak memperoleh hasil yang lebih baik, terutama setelah melihat semua peluang gol yang didapatkan.
”Kami tidak berhasil menjadikannya gol, terutama di babak pertama,” ungkap pelatih yang populer dengan panggilan Zizou ini pada situs resmi Real Madrid.
Dengan hasil tadi malam, Madrid tertahan di posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol. Atau, satu strip di bawah musuh bebuyutan mereka, Barcelona.
Sebenarnya, Madrid memiliki poin yang sama dengan Barcelona yakni 53 hasil memainkan 25 pertandingan dengan statistik 16 kali menang, 5 kali seri, kali 4 kalah.
Hanya saja, Barcelona lebuh dalam urusan mencetak gol. Lionel Messi dkk menggelontorkan 55 gol ke lawan-lawannya. Sedangkan Karim Mostafa Benzema baru melesakkan 43 gol. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: