Polres Kota Banjar Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Polres Kota Banjar Menuju Wilayah Bebas Korupsi

BANJAR — Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny memimpin apel Pencanangan Polres Banjar Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Apel dilaksanakan di Mapolres Banjar, Rabu (24/2/2021).

Apel diikuti personel Polres Banjar dan Forkopimda. “Polres Banjar merupakan lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) disertai upaya untuk mewujudkan WBK serta reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh unit kerja Polres Banjar dimana pun berada,” kata kapolres.

Ia mengatakan Polres Banjar terus berupaya memenuhi enam unsur indikator penunjang, yaitu promosi jabatan secara terbuka, mekaniskme pengaduan masyarakat, e-procurement, pengukuran kinerja individu dan keterbukaan public. Itu sebagai output dari birokrasi yang efektif, efisien, bersih dan bersifat melayani. 

“Kami ucapakan terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang telah hadir dan mendukung pencanangan pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polres Banjar. Mari kita sukseskan dan dukung pencanangan ini sehingga implementasinya mampu memenuhi harapan masyarakat Kota Banjar,” kata Melda. (cep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: