Ada Sperma & Puntung Rokok Berlipstik saat Tukang Sofa Tewas Setengah Telanjang di Indihiang Tasik

Ada Sperma & Puntung Rokok Berlipstik saat Tukang Sofa Tewas Setengah Telanjang di Indihiang Tasik

KOTA TASIK - Kasus penemuan jasad pria paruh baya berinisialdi kamar rumahnya di Kecamatan Indihiang, Kota Tasik, tadi (19/02) siang, masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Informasi terkini, di lokasi jasad duda berusia 51 tahun itu ditemukan puntung rokok dengan noda lipstik warna merah merona. 

Selain itu, kabarnya ditemukan juga diduga noda sperma di kemaluan korban.

Kapolsek Indihiang, Polresta Tasik, Kompol Didik Rohim Hadi membenarkan adanya temuan puntung rokok dengan noda lipstik di kamar korban, yang jadi lokasi penemuan jasad.

"kalau tadi iya hasil pemeriksaan medis tak ada unsur kekerasan. Dari pihak keluarga juga meminta tak dilakukan otopsi," paparnya kepada radartasikmalaya.com, Jumat sore.

Terang dia yang dihubungi melalui ponselnya, pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan bahwa kejadian ini sudah menjadi takdir.

"Sehingga ada surat pernyataan dari pihak keluarga. Kemungkinan jasadnya sudah dibawa pihak keluarga dan sudah dimakamkan saat ini," terangnya.

Dia menambahkan, kalau soal ada puntung rokok dengan noda lipstik pun membenarkan. 

Namun di luar temuan itu pihaknya tak mengetahui secara detailnya.

Diberitakan sebelumnya, Jumat (19/02/21) warga Sirnagalih, Kecamatan Indihiang yang dibuat geger dengan temuan mayat pria paruh baya.

Pria ini tewas di kasur kamar rumahnya. 

Warga menemukan jasad korban yang sehari-hari berprofesi tukang servis sofa ini dalam keadaan setengah telanjang sepinggang.

(rezza rizaldi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: