Stadion Adu Banteng Runtuh, Lima Tewas, Puluhan Orang Terluka

Stadion Adu Banteng Runtuh, Lima Tewas, Puluhan Orang Terluka

Radartasik, Lima orang dikabarkan tewas dan 60 lainnya cedera setelah stadion adu banteng dari kayu runtuh pada hari Minggu (26/06/2022) di El Espinal, Kolombia. Akibatnya seekor banteng melarikan diri ke jalan-jalan kota.

 

Keruntuhan itu tertangkap kamera, dengan rekaman video yang menunjukkan struktur kayu yang penuh sesak itu jatuh ke tanah. 

 

El Tiempo sebuah situs berita Kolombia melaporkan bahwa setidaknya lima orang tewas dan lebih dari 60 terluka, meskipun memperingatkan bahwa pihak berwenang belum merilis jumlah pasti korban luka.

 

Dikutip dari Russian Today, situs berita tersebut melaporkan bahwa seekor banteng melarikan diri ke jalan-jalan El Espinal setelah ambruk yang menyebabkan kepanikan.

 

Adu banteng ilegal di beberapa kota Kolombia, tetapi pertunjukan secara teratur berlangsung di pedesaan seperti El Espinal. Pertunjukan ini sering diadakan di arena yang dibangun dengan buruk.

 

BACA JUGA:David Beckham Tentang Victoria: Saya Sangat Rapih dan Dia Tidak, Dia Juga Tak Tahan Jika Saya Berdehem

 

Tak lama setelah tragedi itu, Presiden terpilih Kolombia Gustavo Petro menyatakan belasungkawa dan berharap pemulihan cepat bagi para korban, sambil mendesak walikota "untuk tidak mengizinkan lebih banyak pertunjukan dengan kematian orang atau hewan," karena insiden itu bukan yang pertama.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today