Cetak Generasi Muda Terbaik

Cetak Generasi Muda Terbaik

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Sebanyak 29 peserta didik Raudatul Athfal (RA) Siti Khodijah Pagerageung mengikuti wisuda Tahun Ajaran 2021-2022, Kamis (16/6/2022). Diwisudanya peserta didik ini diharapkan menjadi awal bagi mereka menggapai cita-citanya.

Kepala RA Situ Khodijah Wida Hamida Hakbariah SPd mengatakan, berdirinya RA ini di tahun 1975 dan di kabupaten merupaka RA tertua ke dua se-Kabupaten Tasikmalaya. “Jumlah seluruhnya siswa mencapai 63 orang, ada yang keluar dua orang. Sedangkan yang diwisuda mencapai 29 orang,” kata dia, menjelaskan.

Wida berharap, semoga dengan lebih meningkatnya mutu dan kualitas RA menjadi promosi, tidak hanya dipromosikan oleh lembaga namun juga oleh para orang tua yang memang berkaitan sangat mendukung dalam pembelajatan di RA. 

“Jadi, kita meningkatkan pelayanan terhadap orang tua sehingga orang tua merasa puas. Dan bisa mempromosikan RA ini dan alhamdulillah RA ini sudah linier S1 semua kuliahnya,” ujar dia, menjelaskan.

BACA JUGA: Bankeu Tahun 2019 Kabupaten Tasik Dianggap Bermasalah, Massa Aksi Ancam Lapor ke KPK

“Kepercayaan orang tua yang bisa menarik orang tua yang lain, sehingga bisa menyekolahkannya di RA. Memang kebetulan di sini yang diutamakan pelayanan dan mutu kualitas anak, sehingga ke depan bisa menyesuaikan diri dalam pembelajaran ke tingkat SD/MI,” ucapnya.

Kata dia, RA Siti Khodijah diharapkan dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat dan memotivasi para orang tua untuk menyekolahkan putra-putrinya. “Seiring berjalannya waktu, kita terus memperhatikan kualitas pembelajaran, sehingga lulusan RA Siti Khodijah dapat menjadi insan yang bermanfaat dan berilmu,” kata dia.

Bunda Paud Kecamatam Pagerageung Nadiya Dwi Mustika STr Keb mengatakan, semoga pendidikan anak usia dini di Kecamtan Pagerageung ini semakin maju, kreatif dan menghasilkan anak-anak penerus generasi bangsa yang lebih baik dan berakhlak mulia. “Masyarakat di Kecamatan Pagerageung juga senantiasa bisa lebih terbuka membawa anak-anaknya untuk memasukn anaknya bersekolah dari sejak dini,” kata dia. (obi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait