PSS Sleman Kontrak Gelandang Serang Portugal

PSS Sleman Kontrak Gelandang Serang Portugal

Radartasik, JAKARTAPSS Sleman resmi mengontrak Ze Valente. Pemain berposisi gelandang serang ini asal Portugal.

Manajemen PSS Sleman maupun tim pelatih yakin Ze Valente mampu memperkuat daya gedor tim Super Elang Jawa.

”Jajaran pelatih sudah melihat track record maupun cara bermain Ze Valente,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Andywardhana.

Dia menegaskan kedatangan pemain bernama lengkap Jose Pedro Magalhaes Valente itu sudah melewati tahap diskusi dan seleksi dari tim pelatih.

Ia berharap pemain kelahiran Paredes, Portugal, itu mampu berkontribusi nyata bagi tim yang juga berjuluk Laskar Sembada.

”Kami berharap kekuatan daya serang tim PSS terangkat dengan adanya kehadiran Ze Valente,” ungkap pria yang akrab dengan dunia skuter itu.

Sukses mendapatkan Ze Valente, manajemen PSS juga akan mendatangkan dua legiun asing dalam waktu tidak lama lagi.

”Kita akan mendatangkan dua pemain asing untuk satu kuota Asia dan non-Asia. Tentu saja segera akan kita sampaikan,” imbuhnya dikutip dari laman resmi klub.

Keyakinan Andy bahwa PSS mampu bersaing di Liga 1 musim depan menjadi gambaran pemain lokal dan asing mampu berkolaborasi.

”Tentunya semua klub akan mempersiapkan sebaik mungkin termasuk PSS. Hal ini bisa dilihat dari pemain lokal kita, saya rasa sudah solid. Dengan adanya tiga tambahan asing akan memperkuat daya serang kita maupun di lini belakang,” tutur dia. (FIN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: