Brahim Diaz: Ibrahimovic Seperti Seorang Ayah, Tapi Ketika Saya Menguasai Bola, Saya Harus Mengoper Kepadanya

Brahim Diaz: Ibrahimovic Seperti Seorang Ayah, Tapi Ketika Saya Menguasai Bola, Saya Harus Mengoper Kepadanya

Radartasik, Brahim Diaz gelandang Rossoneri mengaku Zlatan Ibrahimovic menjadi seperti seorang ayah di ruang ganti AC Milan.

Berbicara pada upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh Marca, Diaz mengatakan: "Ibrahimovic seusia ayah saya, tetapi dia masih membuat perbedaan. Bagi saya, dia seperti seorang ayah di ruang ganti.”

"Dia membuat hidup saya lebih mudah karena ketika saya menguasai bola, saya harus mengoper kepadanya dan jika tidak, dia tidak marah,” lanjutnya.

Ia menambahkan, "Dia adalah pemain yang luar biasa, dengan karisma yang hebat dan yang suka kemenangan.”

Diaz yang dipinjamkan ke San Siro dari Real Madrid, memuji kontribusi striker ikonik itu dalam kesuksesan Milan baru-baru ini, mengklaim bahwa dia meningkatkan orang-orang di sekitarnya.

"Dia suka bekerja dalam latihan dan dia juga menularkannya kepada orang lain. Dia membuat semua pemain lebih baik karena dia mendorong Anda untuk selalu memberikan yang terbaik," ungkap Diaz dikutip dari Livescore.

Diaz sendiri mencetak empat gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Sementara Ibrahimovic yang berusia 40 tahun hanya menjadi starter dalam 12 pertandingan di semua kompetisi untuk tim asuhan Stefano Pioli selama musim 2021-22, tapi ia berperan besar membawa  AC Milan mengklaim gelar Serie A.

Ibrahimovic sekarang dipastikan absen hingga delapan bulan setelah menjalani operasi pada lutut kirinya bulan lalu, dengan sisa kontraknya yang akan berakhir pada akhir Juni, masa depannya masih belum jelas.

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Pensiun Jika Milan Memenangkan Scudetto atau Coppa Italia Musim Ini

Sementara itu AC Milan telah menjadi tim paling berharga di Serie A setelah meraih scudetto menurut Transfermarkt.

Gabungan pemain Milan sekarang bernilai €522,4 juta, Juventus €520,9 juta dan Inter €514,7 juta.

Satu tahun lalu, skuat Rossoneri bernilai €456 juta dan meningkat menjadi €480 juta di bulan April satu bulan sebelum akhir musim.

Fikayo Tomori dihargai €28 juta satu tahun lalu dan sekarang bernilai €50 juta, sama seperti Sandro Tonali yang dihargai €27 juta musim panas lalu.

Dikutip dari Footbal Italia, lompatan Pierre Kalulu paling luar biasa, berubah dari nilai transfer €7 juta pada tahun 2021 menjadi €28 juta hari ini.

Menurut Transfermarkt, Rafael Leao sekarang bernilai € 70 juta dibandingkan dengan € 25 juta tahun lalu. Bintang Portugal itu memiliki klausul rilis €150 juta yang termasuk dalam kontraknya dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A untuk musim 2021-22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore