Mesin Partai Mulai Dipanaskan, Begini Terget PDIP Kota Tasikmalaya di Pileg 2024

Mesin Partai Mulai Dipanaskan, Begini Terget PDIP Kota Tasikmalaya di Pileg 2024

Radartasik, KOTA TASIK - Bulan Juni ini, dipandang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) adalah bulan puncak pergerakan. 

Momen ini tepat mengingat sebagai Hari Kelahiran Pancasila dan hari lahirnya Soekarno, deklarator kemerdekaan.

"Bulan ini menandakan puncak bagi PDIP. Inspirasi dari deklarator merebut kemerdekan, menjadi inspirasi yang dibarengi dengan Halal Bihalal," ujar Ketua DPC PDIP Kota Tasikmalaya, Muslim, Jumat (10/06/22).

Apalagi jelang pesta demokrasi 2024, terang dia, partai politik (parpol) ini menargetkan 10 kursi harus diraih saat Pemilihan Legislatif (Pileg). 

BACA JUGA:Mantan Pengurus PKB Gabung Gerindra, Haris Sanjaya Terus Konsolidasi Sambut Pemilu 2024

BACA JUGA:PDIP Anggap KIB Bukan Koalisi, Tapi Hanya Sekadar Silaturahmi Tiga Pimpinan Partai Saja

Maka, tegas Muslim, momen pertemuan Halal Bihalal dijadikan momentum untuk terus memanaskan mesin partai jelang Pemilu serentak.

"Di Pemilu nanti juga kami target menjadi pemenang di Pilpres dan kader terbaik kami menjadi Wali Kota di Pilwalkot 2024," tegasnya.

Tokoh senior PDIP Kota Tasikmalaya, EA Darojat pun berpesan, walaupun akan menghadapi pesta demokrasi dan akan ada perbedaan pendapat, namun semua harus tetap bersahabat.

BACA JUGA:Pemilu Serentak 2024, Ketua Bawaslu: Musuh Bersama Itu Hoax, Hate Speech di Medsos

Selain Halal Bihalal, dalam momen pertemuan tersebut juga diisi tausiyah oleh Wakil Sekretaris PWNU Jawa Barat, Dindin C Nurdin dan penyerahan kartu BPJS Tenaga Kerja secara simbolis untuk seluruh pengurus PDIP Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam acara itu Ketua DPC Demokrat, Anang Safaat, Ketua DPC PKS, Dede, Ketua DPRD, Aslim, Ketua DPD Nasdem, Azis Rismaya Mahpud, Ketua DPD PSI, Dede Yudi dan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: