KH Asep A Maoshul Affandy: Alhamdulillah PPP Hari Ini Eksistensinya Semakin Diterima Masyarakat

KH Asep A Maoshul Affandy: Alhamdulillah PPP Hari Ini Eksistensinya Semakin Diterima Masyarakat

Radartasik, KUNINGANAnggota DPR RI F-PPP Dapil Jabar X KH Asep A Maoshul Affandy melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Kunjungan Kerja Perorangan.

Silaturahmi dan Kunjungan Kerja Perorangan itu dalam rangka Reses Sidang Tahun kedua tahun 2021-2022 di DPC PPP Kabupaten Kuningan beberapa waktu lalu.

Dalam Silaturahmi dan Kunjungan Kerja Perorangan itu, KH Asep A Maoshul Affandy bertemu dengan kader dan simpatisan PPP Kabupaten Kuningan.

KH Asep A Maoshul Affandy ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan para pejuang aspirasi masyarakat di kalangan partai di tempatnya masing-masing. 

Turut hadir dalam kesempatan itu ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan, sekretaris PPP, bendahara dan seluruh kader potensial yang akan maju dalam perhelatan Pileg 2024. Mereka antusias berdiskusi langsung dengan anggota DPP PPP tersebut.

"Berkat dorongan berbagai pihak, alhamdulillah PPP hari ini eksistensinya semakin diterima masyarakat dalam berbagai sektor,” ujar KH Asep A Maoshul Affandy.

“Tinggal selanjutnya bagaimana kita benar-benar menjaga kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya agar bisa berkontribusi langsung dalam mewujudkan pengabdiannya kepada bangsa melalui berbagai bidang,” ujarnya. 

Sebab, kata KH Asep A Maoshul Affandy, pergerakan PPP bukan hanya kepentingan kemanusiaan semata melainkan wujud ibadah kita dalam menyerap aspirasi umat Islam di Indonesia Terangnya. 

“Ini bisa dilihat dari berbagai lini dan sisi, keberadaan PPP bukan hanya dimanfaatkan masyarakat sebagai penampung aspirasi mereka saja, melainkan hampir setiap jenis kebutuhan, entah itu politik, sosial keagamaan pendidikan, dan lain sebagainya,” ujar KH Asep A Maoshul Affandy.

Sebagai anggota DPR RI yang duduk di Komisi IV, KH Asep A Maoshul Affandy menyampaikan akan mengusahakan peluang untuk kesejahteraan masyarakat. 

Dalam kesempatan yang tersebut, kader PPP menyampaikan efek positif dari keberadaan KH Asep Maoshul di DPR RI. Terlebih beberapa waktu ke belakang bantuan pertanian maupun yang lainnya sudah diterima masyarakat Kuningan. 

Kader PPP Kuningan sangat berharap KH Asep A Maoshul Affandy selalu terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat Kuningan sebaik-baiknya, agar masyarakat juga bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. 

“Saya pun dari pengurus DPC PPP Kabupaten Kuningan akan terus mengawal program ini sampai sukses sampai tercipta lapangan kerja secara terbuka dan menghasilkan kesejahteraan sebagaimana yang diharapkan, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik dan benar,” ujar Toto Taufikurohman, Ketua DPC PPP Kabupaten Kuningan. (isr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: