Dokter Lois Owein Meninggal Dunia, Sempat Tak Percaya Covid-19

Dokter Lois Owein Meninggal Dunia, Sempat Tak Percaya Covid-19

Radartasik, JAKARTADokter Lois Owein meninggal dunia. Senin 5 Juni 2022 siang. Di kampung halamannya di Kota Tarakan Kalimantan Utara (Kaltara).

Wanita lulusan dokter Universitas Kristen Indonesia (UKI) tersebut dikabarkan tutup usia sekitar pukul 11.00 WITA.

Dokter Lois Owien meninggal dunia diduga karena mengidap penyakit yang diderita sejak lama. Ia sempat dirawat di rumah sakit.

Rencananya, dr Lois Owien disemayamkan di rumah keluarganya di Kampung Bugis Tarakan.

Tahun lalu, dr Lois Owien sempat viral. Bahkan, ia berurusan dengan penegak hukum. Lantaran, sang dokter menyatakan ”tak percaya Covid-19”.

Dokter Lois Owien membuat pernyataan tidak percaya Covid-19 itu di hadapan pencara kondang Hotman Paris beberapa waktu lalu.

Bukan hanya tak percaya Covid-19, bu dokter menganggap pihak rumah sakit telah memberikan 6 resep obat yang seharusnya tak direkomendasikan.

Awalnya dalam sebuah acara, Hotman Paris bertanya kepada dr Lois soal Covid-19.

”Pertanyaan saya yang pertama, ibu sebagai dokter percaya nggak ada Corona?” tanya Hotman, Sabtu 10 Juli 2021, dilansir dari YouTube Hotman Paris Official.

”Nggak, nggak percaya pak,” ucap dr Lois.

Mendengar ungkapan dr Lois yang seolah tak masuk akal, Hotman Paris bertanya perihal ribuan pasien yang terpapar Covid-19.

”Terus saya tanya dok, ribuan orang datang ke rumah sakit dalam keadaan sakit, itu kenapa kalau bukan karena Covid-19?,” kata Hotman Paris.

Dokter Lois mengungkapkan mereka ke rumah sakit lantaran stres hingga akhirya imunitasnya turun. Jadi bukan karena Covid-19.

”Bukan karena Covid-19, jadi memang ada penurunan imunitas, satu karena stres bisa,” ungkap dr Lois masih tak percaya Covid-19. (disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: