Unbound Gravel 2022 Sukses Ditaklukkan Tim Mainsepeda.com, Brand Indonesia Teruji di Ajang Internasional

Unbound Gravel 2022 Sukses Ditaklukkan Tim Mainsepeda.com, Brand Indonesia Teruji di Ajang Internasional

Radartasik, KANSAS. Kabar gembira. Tim mainsepeda.com (Disway National Network) yang berisi para cyclist Indonesia sukses menaklukkan tantangan di event sepeda gravel paling kondang di dunia, Unbound Gravel 2022 akhirnya sukses. 

Semua peserta dari tim mainsepeda.com yang berjumlah delapan cyclist semuanya berhasil finis.

Tim mainsepeda bukan kali ini saja mengikuti Unbound Gravel. Pada penyelenggaraan 2021, mereka juga datang ke Emporia, Kansas, Amerika Serikat mengikuti Unbound Gravel. 

Namun saat itu hanya tiga orang yang datang, yakni Azrul Ananda, Johnny Ray, dan John Boemiharjo.

Dua nama pertama selama ini sudah familiar. Keduanya merupakan pengisi Podcast Mainsepeda. Sedangkan John Boemihardjo merupakan partner Azrul Ananda di brand sepeda Wdnsdy Bike.  

Nah, kedatangan Azrul Ananda dan kawan-kawan kembali ke Unbound Gravel 2022 kali ini dengan misi ekstra. Mereka datang untuk mengedepankan merek-merek Indonesia. Mereka menggunakan sepeda, apparel, dan nutrisi brand Indonesia!

Pada keikutsertaannya di Unbound Gravel 2022, Azrul, Johnny Ray, dan John mengajak sejumlah cyclist lainnya dari Indonesia. Ada duo direktur SUB Jersey, Bagus Ramadhani dan Amdani Ocha.

Lalu ada founder Strive Sport Nutritions Edo Bawono. Azrul juga mengajak istrinya, Ivo Ananda, serta cyclist kelahiran Belgia yang menetap di Indonesia selama 30 tahun, Dietmar Dutilleux.

Tim Mainsepeda.com yang didukung penuh oleh Herbamojo, datang ke Unbound Gravel 2022 dengan delapan cyclist. Empat orang turun di kategori 100 mil. Sedangkan sisanya berjuang di kategori paling bergengsi di Unbound Gravel 2022, yakni 200 mil.

Nah, debut Ivo Ananda, Bagus Ramadhani, Amdani Ocha, dan Dietmar Dutilleux di Unbound Gravel 2022 berakhir manis. Keempatnya berhasil finis di kategori 100 mil.

Mereka finis pertama dalam waktu kurang dari sepuluh jam. Mereka finis nyaris bersamaan. Ivo dan Dietmar mencatat waktu 9 jam 49 menit dan 6 detik. Bagus dan Ocha hanya terpaut satu detik di belakangnya.

Hasil ini membuat Ivo Ananda mengukir namanya sebagai women cyclist asal Indonesia pertama yang berhasil menuntaskan Unbound Gravel 100 mil.

Bukan hanya tim 100 mil saja yang happy ending, tim 200 mil juga berhasil menuntaskan misi di Unbound Gravel 2022. Azrul Ananda dan Johnny Ray sukses finis 200 mil. Sementara John Boemiharjo dan Edo Bawono berhasil finis sebelum matahari terbenam (beat the sun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id