Donnarumma Atau Navas Akan Meninggalkan PSG di Musim Panas

Donnarumma Atau Navas Akan Meninggalkan PSG di Musim Panas

Radartasik.com, Italia, Mauricio Pochettino menyarankan bahwa dia tidak akan lagi merotasi Gigio Donnarumma dan Keylor Navas musim depan, sementara pemain internasional Kosta Rika mengatakan segalanya harus berubah dengan satu atau lain cara.

Donnarumma telah memainkan 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini, satu pertandingan lebih sedikit dari rekan setimnya.

Musim ini, Pochettino sering merotasi dua penjaga gawang tetapi sekarang telah berubah pikiran, menunjukkan bahwa segalanya akan berubah untuk PSG saat musim 2022-23 bergulir.

“Rotasi baik di antara mereka, tetapi masa depan pasti akan berbeda,” kata pelatih Argentina itu pada konferensi pers setelah kemenangan PSG atas Angers kemarin.

“Jelas bahwa keduanya ingin bermain lebih, tidak ada klub lain yang mengalami situasi seperti ini, dengan dua kiper seperti Keylor dan Gigio,” lanjutnya.

Dengan kata lain, Pochettino sepertinya membuka pintu untuk penjualan salah satu dari dua kiper tersebut. Navas memulai pertandingan tadi malam, tetapi telah mengakui sebelum kick-off bahwa dia tidak senang dengan situasi di klub.

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan bahwa dia harus mempertimbangkan “banyak hal di akhir musim,” menambahkan bahwa situasinya harus “berubah dalam satu atau lain cara.”

Sementara Donnarumma bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer dari Milan musim panas lalu setelah dinobatkan sebagai Player Of The Tournament di UEFA Euro 2020.

Sekaranga dia mengalami pasang surut di Paris musim ini dan menurut laporan di Italia, Donnarumma terbuka untuk kembali ke Serie A meski tak banyak klub yang mampu membelinya.

Milan dipandang sebagai tujuan yang memungkinkan bagi Gigio, tetapi Rossoneri tidak tertarik untuk menyambutnya kembali ke San Siro.

Sementara target AC Milan, Marco Asensio dilaporkan telah memilih Jorge Mendes sebagai agen barunya dan tampaknya bersedia bergabung dengan Tottenham asuhan Antonio Conte musim depan jika dia tidak memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid.

Asensio telah muncul sebagai salah satu target AC Milan untuk musim 2022-23, Rossoneri berusaha menambah kualitas di sepertiga akhir lapangan.

Madrid sendiri sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu danMenurut Calciomercato.com, pemain internasional Spanyol itu kini telah bergabung dalam daftar klien Jorge Mendes.

Superagen Portugal adalah perwakilan dari bintang AC Milan, Rafael Leao dan target musim panas mereka Renato Sanches.

Meski begitu, Asensio tampaknya tergoda untuk pindah ke Liga Inggris, di mana Arsenal dan Tottenham tertarik untuk mengamankan jasanya.

Menurut laporan tersebut, tim asuhan Conte akan menjadi tujuan favoritnya jika dia memutuskan untuk berganti tim di musim panas.

Mantan agen Asensio mengkonfirmasi awal bulan ini bahwa Arsenal dan AC Milan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Namun, jika Kylian Mbappe tidak pindah ke Bernabeu, pria Spanyol itu pada akhirnya dapat memutuskan untuk bertahan di klub, menandatangani perpanjangan kontrak.

Dikutip dari Football Italia, masa depannya juga akan tergantung pada apakah Kylian Mbappe akan bergabung dengan tim di musim panas atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia