Maldini dan Massara Bertahan Sedangkan Gazidis Pergi Jika Milan Diambil Alih Investcorp

Maldini dan Massara Bertahan Sedangkan Gazidis Pergi Jika Milan Diambil Alih Investcorp

Radartasik.com, Italia, Pembicaraan antara Elliott dan Investcorp sedang berlangsung, tetapi menurut Il Corriere dello Sport, pemilik AC Milan lebih suka untuk tidak mempublikasikan negosiasi.

Investcorp siap untuk menutup kesepakatan € 1,1 miliar untuk menyelesaikan pengambilalihan AC Milan dalam dua minggu ke depan.

Sedangkan penggemar berharap untuk melihat kemungkinan pemilik baru melakukan investasi besar-besaran untuk memperkuat tim di musim panas.


Surat kabar Prancis L'Equipe menyampaikan berita itu minggu lalu, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum Kedutaan Besar Bahrain di Inggris mengesahkannya.

Ketua eksekutif Investcorp Mohammed Al Ardhi juga tampaknya mengkonfirmasi berita itu ketika dia memberi selamat kepada AC Milan atas kemenangan mereka lawan Genoa pekan lalu.

Direktur Elliott sendiri tidak pernah secara terbuka soal negosiasi dengan Investcorp, meskipun mereka menolak berkomentar ketika dimintai konfirmasi oleh Bloomberg dan Reuters.

Il Corriere dello Sport mengutip sumber di markas Elliott di London yang mengatakan bahwa keputusan untuk membuat negosiasi publik belum disetujui oleh kepala dana investasi Amerika.

Namun ini tidak akan menjadi hambatan dalam negosiasi dengan Investcorp yang berharap untuk menyelesaikan kesepakatan dalam dua minggu ke depan.

Dikutip dari Football Italia, Maldini dan Massara sepertinya akan tetap di klub jika dana investasi Bahrain menyelesaikan pengambilalihan, sementara CEO klub AC Milan, Ivan Gazidis kemungkinan akan pergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia