Reaksi Fans AC Milan Setelah Kalah Saat Derby Lawan Inter

Reaksi Fans AC Milan Setelah Kalah Saat Derby Lawan Inter

Radartasik.com, Italia, Sebagian besar fans AC Milan marah dengan keputusan Maurizio Mariani yang menganulir gol Ismael Bennacer, tetapi juga menyoroti bahwa Rossoneri membutuhkan setidaknya satu striker baru di musim depan.

Anak asuh Stefano Pioli tersingkir dari semifinal Coppa Italia setelah kalah 3-0 melawan Inter kemarin.

Sekarang satu-satunya kesempatan terakhir untuk memenangkan trofi musim ini hanya di Serie A,  Milan memilikikeunggulan dua poin dari rival sekota mereka yang masih memiliki satu pertandingan tunda.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, sebagian besar penggemar Milan menyesali keputusan Mariani yang menganulir gol Bennacer di babak kedua karena Pierre Kalulu dianggap offside.

Pioli sangat marah setelah peluit akhir dan begitu juga fans Milan yang mengatakan kesalahan wasit terhadap tim mereka musim ini mengingatkan mereka pada Calciopoli, skandal sepak bola Italia yang membuat Juventus terdegradasi ke Serie B pada tahun 2006.

Namun Milan tertinggal 2-0 saat Bennacer mencetak gol, jadi mereka membutuhkan satu gol lagi untuk lolos ke final.

Kesulitan Milan di depan gawang telah menjadi perhatian selama beberapa minggu terakhir. Masalah fisik Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang mencetak gol terakhir lebih dari sebulan lalu melawan Napoli .

Dikutip dari Football Italia, fans Milan mengkritik pemain seperti Alexis Saelemaekers dari Junior Messias dan berharap Rossoneri akan membeli lebih banyak pemain menyerang di musim panas.

Divock Origi hampir mencapai kesepakatan dengan Milan, tetapi raksasa Serie A itu bisa memiliki anggaran transfer €300 juta jika dana yang berbasis di Bahrain jika Investcorp, menyelesaikan pengambilalihan klub dari Elliott senilai €1,1 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia