Ketika Del Piero dan Adriano Dijamu Oleh Mantan Klubnya

Ketika Del Piero dan Adriano Dijamu Oleh Mantan Klubnya

Radartasik.com, Italia, Kehadiran Alessandro Del Piero dan Adriano yang dijamu oleh mantan klub mereka Juventus dan Inter Milan menjadi pusat perhatian sepak bola Italia selama beberapa hari terakhir.

Del Piero menjadi striker terbaik dalam sejarah Juventus dan pemain dengan penampilan terbanyak untuk klub kembali ke Allianz Stadium untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun akhir pekan lalu untuk menyaksikan hasil imbang 1-1 Juventus melawan Bologna .

Dia disambut dengan tepuk tangan meriah seperti sepuluh tahun yang lalu ketika dia memainkan pertandingan terakhirnya dengan seragam Bianconeri.

Del Piero berada di Turin bersama akademi Los Angeles Juventus dan melakukan satu kunjungan lagi ke tim dan berfoto dengan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Banyak penggemar Juventus dan legenda klub Marco Tardelli berharap mantan striker itu akan ditawari peran di klub, tetapi sepertinya Del Piero tidak akan segera mengambil posisi baru di klub.

Sementara legenda Serie A lainnya Adriano, terlihat dijamu oleh Inter Milan saat derby Coppa Italia yang dimenangkan oleh pasukan Simone Inzaghi.

Adriano menghabiskan lima tahun bersama Nerazzurri, mencetak 74 gol dalam 177 penampilan. Pemain Brasil itu selalu menjadi idola ultras Inter yang memberinya sambutan khusus, Adriano tampak terharu dengan sambutan mantan penggemarnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas sambutan hangat kembali. Saya senang berada di sini lagi. Saya merasa emosional karena berada di San Siro adalah pengalaman yang luar biasa,” kata Adriano.

“Saya memiliki begitu banyak kenangan tentang stadion ini dan telah menghabiskan bertahun-tahun di klub, sungguh menyenangkan berada di sini lagi,” lanjutnya kepada Inter TV.

Ia menambahkan, “Ketika saya turun ke lapangan, begitu banyak pikiran muncul di benak saya, kenangan tentang apa yang telah saya capai di Inter sebagai pesepakbola dan bagaimana semuanya membentuk saya sebagai pribadi. Sambutan yang saya terima di sini sangat menyenangkan, Saya sangat menghargai itu.”

“Apa yang terlintas dalam pikiran saya ketika saya berjalan ke San Siro? Begitu banyak hal. Tidak ada yang seperti derby Milan, itu meninggalkan bekas pada Anda,” ungkapnya.

“Ketika saya bergabung dengan Inter, klub membuat saya merasa seperti di rumah sendiri, seperti halnya Italia pada umumnya. Saya akan mengatakan bahwa ini seperti rumah kedua saya, Saya sangat bersyukur untuk semuanya di sini,” aku Adriano.

“Saya terutama ingin berterima kasih kepada para penggemar karena merekalah yang mengubah saya menjadi Kaisar,” jelasnya.

“Tanpa mereka, saya tidak akan pernah menjadi seperti sekarang ini. Setiap kali saya dan keluarga saya berbicara tentang waktu saya di klub itu selalu emosional,” pungkas Adriano dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia