Keren Abis, Vespa Edisi Khusus Justin Bieber Serba Putih

Keren Abis, Vespa Edisi Khusus Justin Bieber Serba Putih

Radartasik.com – Berbasis Vespa Sprint dengan serba putih, diliris.  Skuter matik (skutik) asal Italia ini berkolaborasi antara Vespa dan Justin Bieber.

Sekujur bodi warna putih tampil secara penuh, mulai dari sadel, jok, grip hingga jari-jari pelek. Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih.

Menurut penyanyi asal Kanada itu, perubahan akan menjadi perbedaan Vespa edisi khusus. Dia ingin mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan, yakni nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

“Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal," ungkap Justin Bieber dalam keterangan rilisnya, Rabu (13/4) lalu. 

Bieber mengatakan, dirinya pertama kali mengendarai di suatu tempat di Eropa. Dia hanya ingat melihat Vespa dan berpikir ingin mengendarainya.

"Saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan”, kata Bieber. 

Vespa Sprint bertema "Justin Bieber X Vespa" itu diluncurkan dengan mesin 150cc dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru. 

Geometri kendaraan dirancang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan, tetapi protektif. 

Sementara itu, bagian stang memiliki lampu depan persegi panjang, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna sinkron dengan semua fungsi smartphone. 

Lampu Full-LED dan velg 12 inci menjadi perpaduan gaya dan teknologi. Hanya saja, Vespa edisi Jutsin Beiber itu tidak menyebutkan berapa harga saat dipasarkan. (Antara/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: