Wabup Cek Kedisiplinan Pegawai

Wabup Cek Kedisiplinan Pegawai

radartasik.com, Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman melakukan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Kecamatan Cikelet, Rabu (13/4/2022). Helmi mengecek seluruh ruangan kantor untuk melihat kegiatan para pegawai. Selain itu, daftar hadir para pegawai Kecamatan Cikelet juga turun menjadi pemeriksaan.


Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman mengatakan, sidak di hari ke 11 Ramadan ini bertujuan untuk mengecek kedisiplinan dan semangat para pegawai saat melaksanakan aktivitas kerja di Kantor Kecamatan Cikelet.

“Hasil inspeksi alhamdulillah kehadiran pegawai komplet dari mulai camat, kasubbag dan staf hadir masih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Helmi menerangkan, pemeriksaan pegawai pemerintah bukan hanya satu kecamatan, tetapi akan dilakukan di beberapa kantor kecamatan lainnya. “Kita akan keliling nanti, bukan hanya di Cikelet saja. Seluruh kecamatan kita periksa,” terangnya.

Helmi mengimbau seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut terus menjaga kedisiplinan meskipun di bulan Ramadan.

“Meski sedang berpuasa, jalan malas-malasan. Jaga kedisiplinan dan utamakan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Selain mengecek kedisiplinan pegawai, Helmi juga mengunjungi Pantai Wisata Sayangheulang dalam rangka mengecek kesiapan objek wisata menyambut Hari Idul Fitri.

“Hari ini (kemarin) kita juga pastikan kesiapan Objek Wisata Sayang Heulang ini dalam menyambut wisatawan saat libur Lebaran nanti,” terangnya.

Helmi menerangkan, objek wisata pantai di Kecamatan Cikelet terus dibenahi untuk menarik wisatawan berkunjung.

“Sekarang Sayang Heulang sudah dibangun, ke depan kita akan bangun Pantai Santolo,” ujarnya. (yna)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: