Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Tengah Berduaan di Kos-kosan

Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek Tengah Berduaan di Kos-kosan

Radartasik.com - Di tengah bulan suci Ramadhan ini, Polsek Cipocok Jaya berhasil mengamankan empat pasangan bukan suami istri tengah berduaan di kamar kos-kosan.

Para pasangan mesum ini diamankan oleh Polsek Cipocok Jaya dalam rangka operasi penyakit masyarakat (pekat) di bulan suci Ramadhan.

Dalam operasi pekat yang menyasar sejumlah tempat kos-kosan tersebut, polisi mengamankan empat pasangan mesum bukan suami istri.

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad mengatakan, sebelum keempat pasangan ini diamankan, mereka telah dimintai agar menunjukkan identitas.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, mereka diketahui bukan merupakan pasangan suami istri.

“Semalam kami kembali menggelar operasi pekat ke tempat kosan yang berada di wilayah hukum kita. Keempat pasangan bukan suami istri tersebut kami amankan ke Mapolsek Cipocok Jaya,” kata Boy, Minggu 10 April 2022.

Selain empat pasangan mesum, polisi juga mengamankan empat paket minuman keras (miras) oplosan.

“Ada miras oplosan juga yang kami amankan,” ungkap Boy.

Dijelaskan Boy, operasi pekat tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Cipocok Jaya.

“Kami melakukan kegiatan ini agar wilayah Cipocok Jaya kondusif. Kegiatan tersebut, sasarannya adalah narkoba, miras dan prostitusi,” tutup Boy. (disway.id) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: