Layanan Digital Semakin Lengkap, BRI Gandeng Traveloka Tambah Fitur Travel di BRImo

Layanan Digital Semakin Lengkap, BRI Gandeng Traveloka Tambah Fitur Travel di BRImo

Radartasik, JAKARTA – Inovasi terus dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai bagian dari transformasi yang dijalankan oleh perusahaan. Kali ini, BRI menghadirkan terobosan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi kebutuhan traveling.

Hal itu diwujudkan melalui kerja sama BRI bersama lifestyle Super Apps Traveloka untuk menghadirkan fitur Travel pada layanan digital banking BRI, yakni BRImo

Peluncuran fitur Travel dalam aplikasi BRImo ini memungkinkan nasabah BRI untuk membeli tiket pesawat, hotel, bus & shuttle dari beragam mitra yang dimiliki Traveloka.

Acara tersebut dihadiri oleh Chief Operating Officer (COO) Traveloka Alfan Hendro dan Excecutive Vice President Retail Payment BRI Dhoni Ramadi.

Kerja sama BRI dan Traveloka ini sekaligus mengakselerasi komitmen kedua perusahaan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam memenuhi kebutuhan traveling.

Selain itu, hadirnya fitur Travel ini juga sekaligus mengantisipasi meningkatnya kebutuhan tiket dan akomodasi seiring kasus Covid-19 yang semakin terkendali dan pembatasan mobilitas yang semakin dilonggarkan pemerintah.

Terlebih, pemerintah juga telah mengizinkan adanya mudik lebaran yang akan berimplikasi positif terhadap percepatan pemulihan ekonomi di sektor pariwisata dan perjalanan.

Sebelumnya, BRImo baru saja meluncurkan fitur Pusat Bantuan BRImo yang memudahkan adanya pengaduan terkait layanan mobile banking.

Hadirnya fitur Travel semakin mengukuhkan BRImo sebagai Financial Super Apps yang bisa melayani berbagai kebutuhan nasabah dalam satu aplikasi saja.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan kerja sama strategis bersama Traveloka diharapkan bisa menjadi solusi bagi nasabah yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman.

”Dengan adanya kerjasama strategis dengan Traveloka, kami harapkan dapat memberikan added value kepada nasabah dan hal ini juga merupakan wujud layanan kepada masyarakat dalam memberikan solusi digital perbankan, khususnya menghadapi momen mudik Idul Fitri,” kata Handayani.

Nasabah dapat memesan berbagai tiket akomodasi perjalanan mulai dari pesawat, hotel, bus & shuttle dengan cepat, aman, dan nyaman melalui BRImo.

Fitur ini juga membantu para nasabah BRI dengan proses pemesanan yang praktis, mulai dari memilih dan memesan tiket transportasi dan akomodasi, mengisi tujuan perjalanan dan identitas diri sesuai kebutuhan pemesanan, melakukan pembayaran, hingga mendapat konfirmasi e-tiket.

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Traveloka Alfan Hendro mengatakan hadirnya fitur baru ini semakin meriah karena dilengkapi dengan berbagai promo menarik untuk nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: