Kendati Belum Fiks, Denny Siregar Sudah Sebar Poster Tinju Lawan Novel Bamukmin, Bulu Dadanya Bikin Ngakak

 Kendati Belum Fiks, Denny Siregar Sudah  Sebar Poster Tinju Lawan Novel Bamukmin, Bulu Dadanya Bikin Ngakak

Radartasik.com – Kendati belum saling sepakat soal tanggal dan tempat untuk saling adu jotos di atas ring tinju, pegiat media sosial Denny Siregar telah menyebar poster rencana duel dirinya dengan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin.

Dalam poster yang diunggah oleh Denny Siregar diakun instagram miliknya pada Selasa (19/4/2022) dini hari, terlihat wajah Denny dan Novel yang bertelanjang dada lengkap dengan sarung tangan layaknya petinju profesional. Di bawah foto keduanya tertulis Novel “The Komodo Dragon” Bamukmin VS Denny “Superman” Siregar. Battles 2022. 

Dalam captionnya, Denny Siregar yang merupakan pegiat media sosial itu hanya tertawa geli. Seolah ia tengah meremehkan atau meledek lawannya, dalam hal ini Novel Bamukmin. “Wkwkwkwkw..” tulisnya.

Yang jelas sejak diunggah oleh Denny, poster tersebut telah disukai lebih dari 21 ribu warganet dan dikomentari secara bersautan lebih dari 3.400 komentar netizen. 

Nah, diantara beragam tanggapan dan respons diungkapkan netizen itu ada yang meledek lebatnya bulu dada Denny Siregar.

“Mantap bulu dadanya bang Denny.. psti lebat tu..” sahut @rudy***.

“Awas digigit,” tawa @bagoes*** geli.

“@dennysirregar gw pasti hadir… tlong pastiin tgl nya bro Gbu,” tulis akun edwardflimxxx

Sebelumnya gelaran duel tinju di atas ring ini, seorang netizen bahkan telah menyiapkan uang sebesar Rp50 juta untuk pemenangnya.

“Tolong dicatat dan hubungi saya, hadiah dari saya pribadi selaku nitizen untuk PEMENANG dari pertandingan resmi tinju amatir yang sah antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin sebesar Rp.50.000.000,” tulis netizen dengan nama akun @valosenadya1

Denny pun lantang meresponnya. “Gak usah pake duit Rp 50 juta. Kalo sayembara itu minimal Rp500 juta, biar gak keliatan miskinnya. Tanggal 24 Mei oke, habis puasa. Di Bali oke, ntar gua siapin. Kandang cebong lebih aman. Sumbunya panjang, gak pake keroyokan..” cetusnya. 

Sementara itu di sisi lain Novel Bamukmin menyatakan siap bertarung dimana saja di wilayah Jakarta tanpa banyak persyaratan seperti disampaikan Denny.

Lantas apakah duel ini kedua tokoh itu akan terwujud, rasanya peluangnya kecil. Aapalgi dalam beberapa unggahan sebelumnya di media sosial miliknya Denny selaku penantang sebenarnya ogah duel dengan Niovel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: