Inilah 5 Hal yang Bisa Bikin Istri Selingkuh

Inilah 5 Hal yang Bisa Bikin Istri Selingkuh

Radartasik.com – Rasanya semua pasangan suami istri mendambakan rumah tangganya tetap bisa rukun dan harmonis hingga hari tua, bahkan sampai maut memisahkan keduanya. Hanya saja dalam perjalannya selalu ada saja batu sandungan atau prahara yang menguji kesetiaan keduanya, salah satunya perselingkuhan.

Dari sejumlah kasus perselingkuhan yang terjadi terhadap pasangan yang sudah menikah, lebih banyak dikaitkan dengan pihak laki-laki atau suami, padahal tidak menutup kemungkinan pihak istri juga melakukan perselingkuhan.

Inilah beberapa penyebab yang membuat istri selingkuh, seperti dilansir dari hellosehat.com

1. Kesepian

Salah satu alasan yang membuat istri berselingkuh adalah kesepian. Kondisi ini terjadi bermula dari kurangnya perhatian suami kepda istri. Salah satunya karena suami terlalu sibuk kerja.

Mengutip WebMD, Fisher mengatakan bahwa wanita bisa memiliki ikatan batin yang kuat dengan suaminya namun juga lebih mungkin berselingkuh karena kesepian.

2. Balas dendam atas perlakuan suami

Balas dendam bisa menjadi faktor perselingkuhan. Karena unsur yang tidak bisa dihilangkan begitu saja ketika hati terlanjur luka karena tersakit,i meskipun oleh suami sendiri.

3. Merasa suami bukan pasangan yang tepat

Hati memang tidak pernah bisa diprediksi karena bisa saja berubah-ubah sewaktu-waktu. Ketika saat ini bilang yakin, esok hari belum tentu. Beberapa wanita mengaku memilih berselingkuh karena merasa pria yang dinikahinya bukanlah pasangan yang tepat dan memilih “bertualang” kembali untuk mencari pasangan yang lebih cocok.

4. Kebutuhan seksual tidak terpenuhi

Gairah seks suami istri tidak akan pernah klop setiap saat. Ada kalanya salah satu pihak sedang capek atau stres tapi yang satunya ingin bermesraan. Ketidakselarasan ini sebetulnya wajar. Yang tidak wajar adalah jika terus dibiarkan saja tanpa solusi sehingga membuat salah satu pihak merasa tidak diacuhkan kebutuhan bilogisnya.

4. Kurang kasih sayang dan keintiman

Bukan hanya sesi bercinta saja yang membuat wanita merasa dekat dengan pasangannya. Istri juga membutuhkan perhatian dan kasih sayang suami di kamar tidur. Keintiman diperlukan dalam sebuah hubungan agar ikatan batin antara suami dan istri semakin kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: