Ribery: Dusan Vlahovic Calon Penerus Robert Lewandowski

Ribery: Dusan Vlahovic Calon Penerus Robert Lewandowski

Radartasik.com, Saat diwawancaranya dengan surat kabar Tuttosport, Franck Ribery mengatakan bahwa dia melihat kesamaan antara dirinya muda dengan Federico Chiesa dan Kingsley Coman, ia menambahkan bahwa Dusan Vlahovic dapat menjadi Robert Lewandowski berikutnya.

Striker Prancis berbicara kepada surat kabar yang berbasis di Turin menjelang pertemuan Serie A antara Salernitana dengan AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Ribery mengaku bahwa The Special One ingin memboyongnya ke Real Madrid dari Bayern Munich, namun raksasa Bundesliga itu tidak membiarkannya pergi.

Ketika ditanya pendapatnya tentang beberapa mantan rekan setimnya seperti Dusan Vlahovic dan Robert Lewandowski. Ribery mengatakan mereka adalah striker paling produktif di 5 liga top Eropa pada tahun 2021, tetapi bisakah penyerang Juventus mengikuti jejak pemain internasional Polandia?

“Dalam hal kekuatan dan mentalitas, mereka serupa. Dusan adalah pekerja keras dan tidak pernah mau kalah. Dia akan marah bahkan ketika dia tidak menang dalam latihan. Ini bukan detail, itu semangat pemenang,” kata Ribery.

Jadi, bisakah dia menjadi Lewandowski yang baru?

“Ya, asalkan dia terus bekerja keras dan fokus bagaimana meningkatkan diri setiap hari. Dusan masih muda dan memiliki kemampuan yang besar. Dia harus terbiasa dengan tekanan yang datang dari klub seperti Juventus. Klub-klub top ingin memenangkan setiap pertandingan,” jelasnya.

Apakah dia melihat Ribery baru di luar sana?

“Tidak satu dengan karakteristik yang sama. Saya harus mengakui bahwa saya melihat sesuatu dalam diri Kingsley Coman dan Federico Chiesa, keduanya pernah bermain dengan saya,” lanjutnya.

Ribery menambahkan, “Di Florence, saya langsung menyadari bahwa Chiesa memiliki sesuatu yang berbeda dari yang lain. Dia selalu melaju dengan kecepatan penuh seperti yang biasa saya lakukan ketika saya masih muda.”

“Anda belajar bagaimana mengatur diri sendiri, tetapi ini adalah jalan yang alami. Chiesa memiliki dampak besar di Juventus dan dia membawa Italia untuk memenangkan Euro 2020. Sayang sekali untuk cedera lututnya musim ini,” sesalnya dikutip dari Football Italia.

Ribery menghabiskan dua musim di Florence bermain dengan Vlahovic dan Chiesa. Coman bergabung dengan Bayern Munich dari Juventus pada musim panas 2015 dan telah mencetak 49 gol dalam 228 penampilan bersama raksasa Bundesliga. Ribery memenangkan 23 trofi selama 12 tahun karirnya di Allianz Arena. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: