Messi Minta PSG Rekrut Bintang Muda Lazio

Messi Minta PSG Rekrut Bintang Muda Lazio

Radartasik.com, Menurut beberapa laporan di Italia, bintang PSG Leo Messi terkejut dengan kualitas Luka Romero bintang muda Lazio dan bahkan menyarankan raksasa Ligue 1 untuk merekrut pemain berusia 17 tahun itu.

Romero dimasukkan dalam skuad Argentina untuk jeda internasional pada bulan Maret ketika ia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di depan Angel Di Maria dan Messi.

Penyerang sayap ini akan berusia 18 tahun pada bulan November nanti dan telah menarik banyak pengagum, termasuk rekan senegaranya Lionel Messi.

Beberapa laporan di Italia menunjukkan bahwa Messi terkejut dengan kualitas pemain sayap Argentina  yang terikat kontrak dengan Biancocelesti hingga 2023.

Surat kabar Il Corriere dello Sport mengabarkan Messi mengatakan kepada direktur PSG untuk mempertimbangkan kepindahan rekan senegaranya di musim panas.

Namun Lazio diketahui akan menawarkan Romero perpanjangan kontrak lima tahun pada November nanti setelah ia berusia 18 tahun.

Lazio dan Maurizio Sarri senang dengan perkembangan sang pemain, meskipun Romero hanya memainkan empat pertandingan Serie A musim ini.

Dikutip dari Football Italia, Luka Romero melakukan debutnya pada bulan Agustus dalam kemenangan kandang 6-1 atas Salernitana. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: