Arsenal Dan Newcastle Incar Dybala Yang Memikirkan AC Milan

Arsenal Dan Newcastle Incar Dybala Yang Memikirkan AC Milan

Radartasik.com, Arsenal dan Newcastle telah melakukan kontak awal dengan Paulo Dybala yang sedang mempertimbangkan kemungkinan pindah ke AC Milan menurut Il Corriere dello Sport.

Striker Argentina sedang mencari tim baru setelah Juventus mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lagi menjadi bagian dari rencana mereka untuk masa depan.

Kontrak Dybala akan berakhir pada Juni, jadi dia akan tersedia sebagai pemain gratis di akhir musim.

Il Corriere dello Sport mengonfirmasi bahwa pemain berusia 28 tahun itu lebih memilih pindah ke luar negeri.

Arsenal dan Newcastle United dilaporkan telah melakukan kontak awal dengan striker tersebut tetapi belum membuat penawaran resmi.

Namun, Dybala juga mempertimbangkan opsi alternatif. Menurut laporan tersebut, dia melihat AC Milan sebagai tujuan yang memungkinkan karena Rossoneri akan mencari gelandang serang baru di musim panas.

Tetapi sampai saat ini belum ada kontak antara AC Milan dan rombongan Dybala.

Beppe Marotta pun berharap bisa membujuk Dybala untuk bertahan di Italia. Direktur Inter adalah orang yang membawa La Joya ke Turin pada 2015 dalam kesepakatan €40 juta dari Palermo.

Atletico Madrid juga telah dikaitkan dengan Dybala, yang memiliki ikatan erat dengan pelatih Colchoneros, Diego Simeone.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Giacomo Raspadori telah menjadi target prioritas Juventus untuk menggantikan Paulo Dybala dan pembicaraan dengan agen pemain telah dimulai.

Bintang muda Italia ini bukan hanya salah satu pemain yang mungkin direkrut Juventus di musim panas. Dia berada di puncak daftar pengganti Dybala.

Menurut laporan tersebut, Juventus telah membuka pembicaraan dengan agen striker Tullio Tinti yang juga merupakan perwakilan dari mantan gelandang dan pelatih mereka Andrea Pirlo.

Raspadori cocok untuk semua keinginan Juventus. Dia masih muda, asli Italia dan mempunyai gaji yang masuk akal.

Sampai hari ini, Raspadori hanya mendapatkan €100.000 per musim di Stadion Mapei.

Sassuolo meminta €30 juta dan Bianconeri akan mencoba mengontraknya dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, seperti yang mereka lakukan dengan Manuel Locatelli dan Federico Chiesa di masa lalu.

Dikutip dari Football Italia, kontrak Raspadori di Stadion Mapei habis pada 2024. Dia telah mencetak sembilan gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi musim ini. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: