Insigne Bangga dan Bahagia Ditelepon Ronaldinho

Insigne Bangga dan Bahagia Ditelepon Ronaldinho

Radartasik.com, Lorenzo Insigne menunjukkan tangkapan layar video call dengan Ronaldinho setelah mantan bintang AC Milan itu mengunjungi klub masa depan striker itu, Toronto FC.

Legenda Barcelona menghabiskan beberapa hari terakhir di Kanada, di mana ia menonton pertandingan Toronto FC dan Toronto Raptors di NBA.

Kemarin, dia merekam video yang menyebut bintang Napoli, Lorenzo Insigne akan bergabung dengan Toronto FC sebagai pemain bebas di musim panas.

Pemain internasional Italia itu memposting tangkapan layar dari panggilan video dengan Ronaldinho di cerita Instagram-nya dan tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan dan kegembiraannya.

Menurut Il Corriere del Mezzogiorno, Ronaldinho menelepon Insigne setelah mengunjungi klub masa depannya beberapa hari sebelumnya.

Insigne diketahui belum memperpanjang kontraknya dengan Napoli, jadi dia akan pindah ke Kanada dengan status bebas transfer di akhir musim.

Toronto berencana mengamankan tanda tangan striker pada bulan Januari dan Insigne berharap untuk meninggalkan klub masa kecilnya dengan kenangan gelar Serie A sebelum kepergiannya.

Dikutip dari Football Italia, saat ini Napoli asuhan Luciano Spalletti hanya terpaut satu poin dari pemimpin sementara AC Milan dengan tujuh pertandingan tersisa.(sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: