Berapa Gaji Mingguan Aubameyang di Barcelona?

Berapa Gaji Mingguan Aubameyang di Barcelona?

Radartasik.com, Pierre-Emerick Aubameyang telah menjadi pemain penting bagi Barcelona sejak bergabung dengan klub pada akhir Januari setelah ia dibebaskan oleh Arsenal.

Striker Gabon itu berselisih dengan pelatih Gunners Mikel Arteta dan tim Catalan itu memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan pemain berusia 32 tahun itu, sebuah pertaruhan yang membuahkan hasil.

Aubameyang kini telah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan LaLiga Santander, termasuk dua di Estadio Santiago Bernabeu melawan rival Real Madrid yang membuat dirinya menjadi favorit penggemar Barcelona.

Aubameyang bahkan mencetak tiga gol di Mestalla melawan Valencia membuatnya menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick di Liga Premier Inggris, LaLiga Santander Spanyol, Bundesliga Jerman dan Ligue 1 Prancis.


Lalu berapa penghasilan Aubameyang per minggu di Barceloan dibandingkan dengan yang didapat di Arsenal?

Aubameyang mendapat sekitar 415.000 euro per minggu di Arsenal dalam kesepakatan yang akan berakhir pada musim panas tahun 2023.

Kesepakatan itu ditandatangani pada bulan September 2020, tetapi kepergiannya dari klub London Utara itu membuat dia harus menyerahkan sekitar 32 juta euro karena pergi sebelum waktunya.

Perselisihannya dengan pelatih kepala Arsenal membuat dia sangat ingin pergi, Aubameyang akhirnya bergabung dengan Barcelona dengan pemotongan melakukan gaji besar-besaran.

sekarang Pierre-Emerick Aubameyang hanya menghasilkan sekitar 95.000 euro per minggu dari Barcelona.

Aubameyang selama ini dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah, koleksi mobil mewah atas namanya dan juga penggemar berat mode kelas atas.

Dikutip dari Marca, perkiraan total kekayaan bersihnya berada di wilayah 55 juta euro. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: