Origi Bukan Satu Satunya Penyerang Yang Akan Didatangkan AC Milan

Origi Bukan Satu Satunya Penyerang Yang Akan Didatangkan AC Milan

Radartasik.com, AC Milan dipastikan akan mengamankan Divock Origi dari Liverpool, tetapi pemain internasional Belgia itu tidak akan menjadi satu-satunya rekrutan baru untuk Rossoneri di lini depan.

Calciomercato menjadi outlet Italia pertama yang menyampaikan berita tentang Origi yang dekat dengan AC Milan dan mereka sekarang melaporkan bahwa penyerang Liverpool itu hampir menandatangani kontrak dengan Rossoneri di musim panas.

Menurut laporan itu, pembicaraan berada pada tahap lanjut dan Origi kemungkinan akan menandatangani kontrak € 4 juta per tahun hingga 2027.

AKan tetapi Origi tidak akan menjadi satu-satunya wajah baru AC Milan karena Paolo Maldini merencanakan lebih banyak investasi untuk meningkatkan skuad lini depan mereka.

Origi bisa bermain sebagai penyerang tengah dan sayap, jadi harus ada ruang untuk satu striker lagi, terlepas dari masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Andrea Belotti menjadi opsi bagi Rossoneri, meski penyerang Italia itu bukan prioritas bagi raksasa Serie A itu.

Kontraknya bersama Torino akan habis pada akhir musim. Gianluca Scamacca dari Sassuolo juga menjadi target dan AC Milan akan segera bertemu untuk membahas produk akademi AS Roma dan Lazio itu.

Amine Gouiri dari Nice, Hugo Ekitike dari Reims dan Alexander Isak dari Real Sociedad juga disebut-sebut sebagai target yang mungkin untuk AC Milan meskipun yang terakhir memiliki label harga € 50 juta dan banyak peminat dari Liga Premier.

Sementara striker gaek AC Milan, Olivier Giroud menegaskan dia tidak terobsesi dengan rekor gol Thierry Henry dengan Prancis.

Penyerang Rossoneri kini telah mencetak 48 gol bersama Les Blues hanya tertinggal tiga gol dari legenda Arsenal, pencetak gol terbaik sepanjang masa bersama tim nasionalnya.

Giroud mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Les Blues melawan Pantai Gading dan Afrika Selatan. Dia telah kembali ke tim nasional untuk pertama kalinya sejak Euro.

"Saya kembali mencetak gol dan saya selalu berusaha memberikan sesuatu yang lebih ketika saya bermain," kata Giroud usai pertandingan Prancis melawan Afrika Selatan dikutip dari Il Corriere dello Sport.

“Antoine Griezmann memberikan assist yang bagus, dan saya melakukan yang terbaik untuk mengubahnya menjadi gol. Saya senang dan saya lebih dekat dengan rekor Henry,” lanjutnya.

“Itu ada di kepalaku, tapi itu bukan obsesi. Jika saya harus mengoper bola, saya melakukannya, saya memikirkan tim terlebih dahulu, rekor akan dating kemudian,” aku Giroud dikutip dari Football Italia.

Didier Deschamps tidak dapat menjamin bahwa Giroud akan dipanggil untuk pertandingan berikutnya bersama Prancis walaupun ia menjadi bagian dari skuad 2018 yang memenangkan Piala Dunia di Rusia.

Mantan striker Chelsea dan Arsenal ini telah mencetak 11 gol dalam 29 penampilan bersama AC Milan musim ini, termasuk dua melawan Inter dan satu melawan Napoli dalam pertandingan kunci untuk Scudetto.

AC Milan adalah pemimpin klasemen Serie A dengan keunggulan tiga poin atas Napoli dan akan menjamu Bologna di San Siro. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: