Inter Milan Bertemu Dengan Agen Paulo Dybala

Inter Milan Bertemu Dengan Agen Paulo Dybala

Radartasik.com, Beppe Marotta dan Piero Ausilio dikabarkan telah bertemu dengan agen Paulo Dybala, Jorge Antun dan berharap dapat membujuk sang striker untuk bergabung dengan Nerazzurri menurut surat kabar Tuttosport.

Juara Serie A tertarik untuk mengontrak striker Argentina itu sebagai pemain gratis di akhir musim. Marotta sempat ingin mengontraknya pada 2015 di Juventus dalam kesepakatan €40 juta dari Palermo.

Dybala mempunyai gaji €7,3 juta tahun di Juventus dan menurut laporan, Inter Milan belum mengajukan tawaran resmi karena Dybala tidak terburu-buru untuk memutuskan klub barunya.

Nerazzurri perlu membebaskan ruang gaji untuk membuat penawaran yang cocok untuk Dybala. Berpisah dengan Arturo Vidal, Alexis Sanchez dan Matias Vecino mungkin tidak cukup untuk membeli sang striker.

Menurut laporan tersebut, Nerazzurri mungkin perlu menjual Lautaro Martinez, salah satu aset mereka yang paling berharga.

Dybala sendiri akan meninggalkan Juventus pada akhir kontraknya pada Juni mendatang. Para direktur Nyonya Tua telah memutuskan untuk tidak menawarkan kontrak baru kepada striker Argentina yang telah setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak pada akhir tahun 2021.

Namun, Juventus telah menarik tawaran mereka, memberi tahu Dybala bahwa dia tidak lagi dibutuhkan di klub.

Inter Milan dan Juventus sendiri akan bertemu pada hari Senin (04/03/2022) pukul 01.45 WIB dalam pertandingan penting Serie A di Allianz Stadium.

Walaupun Inter Milan telah membuka pembicaraan dengan Paulo Dybala , tetapi perwakilan dari striker Argentina itu juga sedang bernegosiasi dengan Tottenham, Arsenal dan Manchester City, lapor Il Corriere dello Sport.

Salah satu perantara Dybala baru-baru ini melakukan perjalanan ke Inggris dan menurut laporan tersebut, kepindahan Dybala ke luar negeri adalah opsi yang paling mungkin, mengingat pemain Argentina itu lebih memilih untuk tidak menghadapi Juventus sebagai lawan.

"Risikonya adalah kehilangan bintang Serie A lainnya karena melihat dia pindah ke luar negeri," klaim laporan tersebut dikutip dari Football Italia.

Namun, bukan hanya klub Inggris yang tertarik dengan Dybala. Atletico Madrid telah mengawasi La Joya selama bertahun-tahun juga karena ikatan dekat sang striker dengan Diego Simeone. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: