Video Hajatan Viral, Tamu Undangan Dibagi Sekarung Beras dan Uang Tunai

Video Hajatan Viral, Tamu Undangan Dibagi Sekarung Beras dan Uang Tunai

radartasik.com, JAKARTA — Sebuah video acara hajatan mendadak viral di media sosial. Selain terbilang unik, hajatan itu cukup mewah bagi orang desa.

Dalam video tersebut, sang pemilik hajatan tampak membagikan uang tunai dan beras 25 kilogram kepada setiap undangan.

Diketahui video tersebut diambil dari salah satu acara hajatan di Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah. Karena, keunikannya itu, video ini sempat viral dan menjadi perbincangan netizen.

Video tersebut diunggah akun @IkeChandra. Hingga saat ini, video hajatan unik ini telah ditonton 2,5 juta kali. Banyak yang menyebut hajatan tersebut hajatan ala ”Sultan”.

Ini potret hajatan yang disebut ala ”Sultan”. Tampak hajatan ini dihadiri banyak tamu undangan. Sang pengunggah video menyebut hajatan ini adalah hajatan ”sultan”.

Hajatan sultan ini mah,” tulis akun @IkeChandra.

Kalau biasanya tamu undangan hadir di hajatan akan diberi kudapan dan souvenir, berbeda dengan hajatan satu ini. Sang pemilik acara justru memberi tamu undangan mereka beras seberat 25 kilogram.

”Undangane e sampe ga kuat ngowo berkatane,” tulisnya.

Tak hanya beras 25 kilogram, pemilik hajatan juga memberikan uang tunai. Tampak uang dibagikan kepada tamu undangan. Sontak video ini mendapatkan banyak komentar dari warganet.

”Ya Allah semoga tambah byk rezikinya pak sultan nya sehat sekeluarga amiin,” tulis salah satu akun.

”Ya Allah semoga rejekinya dan kebaikannya menular, amiin,” tulis akun lain. (ing/rc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: