Rooney: Cristiano Ronaldo Sangat Menyebalkan

Rooney: Cristiano Ronaldo Sangat Menyebalkan

Radartasik.com, Wayne Rooney tidak pernah berbasa-basi, dan dia melakukannya sekali lagi di acara makan malam eksklusif di Manchester.

Rooney berbicara tentang sejumlah mantan rekan setimnya di Manchester United dan memulai dengan berbicara tentang Cristiano Ronaldo .

" Cristiano [Ronaldo] sangat baik dan sangat menyebalkan pada saat yang sama, ia mungkin tidak sebaik sekarang, tapi dia mungkin sama menyebalkannya," kata Wayne Rooney.

Dia kemudian mengolok-olok taktik pemain berusia 37 tahun itu selama Piala Dunia 2006, ketika dia melihat Rooney diusir dari lapangan sambil mengerdipkan mata di perempat final antara Portugal dan Inggris.

"Dia suka diving, aku tidak punya masalah dengan Cristiano sama sekali. Saya berbicara dengannya di terowongan. Saya berkata, “Saya tidak punya masalah dengan Anda mengeluarkan saya”, karena saya menghabiskan babak pertama mencoba membuatnya diperintahkan untuk melakukan diving," lanjutnya.

Rooney kemudian menambahkan bahwa pasangan itu selalu memiliki hubungan yang baik.

Ia menambahkan, "Saya orang Inggris, dia orang Portugis,saat kami bermain, saya tidak peduli tentang dia. Dia bukan jodoh saya. Tapi setelah kita selesai, kita jodoh lagi."

Rooney juga menggambarkan tanggapan awalnya kepada orang tuanya mengatakan bahwa Sir Alex Ferguson mencoba mengontraknya pada usia 14 tahun.

" Sir Alex Ferguson mencoba mengontrak saya ketika saya berusia 14 tahun," tuturnya.

"Dia sedang menelepon ibu dan ayah saya. Mereka berkata, “Alex sedang menelepon, Manchester United ingin mengontrak Anda”. Saya berkata, “Suruh dia pergi. Saya ingin bermain untuk Everton,” ketus Wayne Rooney.

Namun, dia berubah pikiran seiring waktu setelah pindah ke Old Trafford.

"Kemudian, seiring berjalannya waktu, saya tahu saya harus bermain untuk Alex Ferguson," ungkapnya.

"Alasan saya menandatangani kontrak dengan United adalah Alex Ferguson," pungkas Wayney Rooney dikutip dari Marca. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: