Tak Lolos Piala Dunia, Nilai Gianluigi Donnarumma, Jorginho dan Domenico Berardi Turun

Tak Lolos Piala Dunia, Nilai Gianluigi Donnarumma, Jorginho dan Domenico Berardi Turun

Radartasik.com, Leonardo Bonucci memuji mantan rekan setimnya Merih Demiral dan menyoroti bahwa skuad Azzurri masih belum pulih dari bencana Piala Dunia.

Italia menderita kekalahan mengerikan 1-0 dari Makedonia Utara di Stadio Renzo Barbera di Palermo pekan lalu, mengakhiri harapan mereka untuk lolos ke Piala Dunia mendatang di Qatar.

Anak asuh Roberto Mancini  akan menghadapi Turki dalam pertandingan persahabatan yang relatif tidak berarti.

Berbicara kepada TRT Sport, Bonucci pertama kali membahas mantan rekan setimnya Merih Demiral, yang kemungkinan akan dia hadapi besok.

“Merih adalah orang yang hebat dan profesional yang hebat. Dia perlu bermain untuk berkembang, dia melakukan hal yang benar dengan pergi ke Atalanta,” katanya.

Leonardo Bonucci kemudian merenungkan kekalahan play-off dari Makedonia Utara.

“Kami belum bisa mengatasi keterkejutan, kami sangat menyesal, kami tidak mengharapkan hasil seperti itu. Di musim panas kami merasakan kegembiraan yang luar biasa, hasil ini malah membuat kami sedih,” tambahnya dikutip dari Football Italia.

Leonardo Bonucci sekarang berusia 34 tahun dan dikontrak Juventus hingga 2024, menjadi salah satu pemain yang kemungkinan akan semakin tersingkir dari skuad Azzurri menyusul kegagalan lolos ke Piala Dunia di Qatar.

Turnamen besar berikutnya yang kemungkinan akan dihadiri Italia adalah Euro 2024, ketika bek Bianconeri itu akan berusia 37 tahun.

Skuad Italia sekarang menghadapi perombakan signifikan selama beberapa bulan mendatang karena Mancini ingin menemukan kembali keajaiban dalam skuad Azzurri menjelang turnamen besar berikutnya.

Sementara itu, nilai pasar beberapa pemain Azzurri telah anjlok setelah bencana play-off Piala Dunia mereka.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, beberapa pemain Italia telah melihat nilai pasar mereka turun menyusul kekalahan dari Makedonia Utara, dengan Gianluigi Donnarumma menjadi yang paling terpengaruh.

Nilai kiper Italia berusia 23 tahun itu turun dari €65 juta menjadi €50 juta, dengan kesalahan fatalnya yang terbukti menjadi hukuman ganda.

Jorginho juga turun dari €45 juta menjadi €30 juta, yang dapat memengaruhi pembicaraan pembaruan kontraknya dengan Chelsea.

Sedangkan Domenico Berardi sekarang nilainya €25m, turun dari €35m, membuat langkah transfer di musim panas sedikit lebih mudah diakses. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: