AC Milan Jadwalkan Pertemuan Transfer Dengan Real Madrid Bahas Brahim Diaz Dan Luka Jovic

AC Milan Jadwalkan Pertemuan Transfer Dengan Real Madrid Bahas Brahim Diaz Dan Luka Jovic

Radartasik.com, AC Milan dilaporkan telah menjadwalkan pertemuan dengan Real Madrid mengenai kepindahan permanen Brahim Diaz, tetapi ada lebih banyak pemain yang bisa didiskusikan kedua belah pihak.

Brahim Diaz kembali ke San Siro satu tahun lalu dengan kontrak pinjaman dua tahun dengan opsi untuk membeli seharga € 22 juta.

AC Milan sendiri memiliki kepercayaan pada pemain Spanyol itu, tetapi jelas berusaha untuk menurunkan harga yang diminta Madrid.

Menurut Calciomercato, Madrid dan AC Milan telah menjadwalkan pertemuan untuk membahas masa depan sang pemain, tetapi lebih banyak nama bisa dibicarakan ketika direktur dari kedua klub bertemu selama beberapa minggu ke depan.

Laporan itu tidak menyebutkan Luka Jovic, tetapi sumber yang berbeda di Spanyol dan Italia terus mengaitkan pemain berusia 24 tahun itu dengan kepindahan ke San Siro.

Jovic menolak Rossoneri pada Januari 2021 karena khawatir dia tidak akan mendapatkan waktu bermain reguler.

Saat ini Jovic hanya bermain 473 menit musim ini, mencetak satu gol dari 17 penampilan. Direktur AC Milan dan Real Madrid memiliki hubungan baik setelah beberapa kesepakatan diselesaikan di masa lalu.

Semantara Stefano Pioli dinobatkan sebagai pelatih terbaik Serie A bulan Maret.

“Penghargaan Coach Of The Month untuk bulan Maret telah diberikan kepada pelatih Milan Stefano Pioli. Trofi tersebut akan diserahkan selama pra-pertandingan Milan vs Bologna di Stadion “Giuseppe Meazza” di Milan,” demikian bunyi pernyataan Lega Serie A.

“Penghargaan ini diberikan oleh juri dari direktur media olahraga yang mengevaluasi setiap pelatih berdasarkan kriteria teknis dan olahraga dan kualitas permainan tim mereka, serta perilaku/fair play mereka selama pertandingan,” lanjutnya.

“Untuk perhitungan akhir adalah matchdays 28-30 Serie A 2021/2022,” tambah pernyataan tersebut.

“Bulan Maret AC Milan asuhan Stefano Pioli memimpin di klasemen liga berkat tiga kemenangan dalam tiga pertandingan, termasuk pertandingan melawan Napoli,” kata CEO Lega Serie A Luigi De Siervo.

“Pelatih Rossoneri telah menciptakan grup yang kompak dan sadar, di mana pemain muda dan pengalaman bercampur menjadi tim yang solid dan efektif yang masih bersaing untuk kejuaraan Serie A TIM dan Coppa Italia Frecciarossa,” pungkasnya dikutip dari Football Italia. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: