RKK Maros-Makassar Siap Memenangkan Ridwan Kamil di Pilpres 2024

RKK Maros-Makassar Siap Memenangkan Ridwan Kamil di Pilpres 2024

radartasik.com, MAKASSAR — Dukungan kepada Ridwan Kamil agar maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 terus berdatangan. 

Paling anyar, dukungan datang dari sukarelawan RidwanKamilKita (RKK) wilayah Maros-Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua Sukarelawan RKK Wilayah Maros-Makasar Darman mengatakan dukungan terhadap Ridwan Kamil terus mengalir dari masyarakat termasuk wilayah Maros dan Makassar Provinsi Sulsel.

”Kami siap memenangkan Bapak Ridwan Kamil di pilpres nanti dan ini wujud komitmen kami untuk Ridwan Kamil For RI 2024,” tuturnya dalam keterangan tertulis kepada JPNN Jabar, Senin (28/3/2022).

Ketua Umum Relawan RKK Hari Permana Hadi mengungkapkan tidak hanya di Jawa Barat, dukungan terhadap Ridwan Kamil akan terus mengalir dari masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia.

”Deklarasi Ridwan Kamil For Presiden RI 2024 dari sukarelawan RidwanKamilKita telah dilakukan di berbagai wilayah. Seperti Bandung Raya, Sukabumi, Bekasi, Bogor, Cimahi, Ciamis, Sumatera Selatan, hingga Sulsel,” bebernya.

Hari menjelaskan saat ini sukarelawan semakin solid dan bergerak dengan menggandeng berbagai komunitas. Seperti komunitas ojek online Bandung, komunitas ojek online Sukabumi, Bekasi Bogor, Cimahi, serta Ciamis.

Di matanya, Ridwan Kamil memiliki segudang prestasi yang telah teruji di dunia pemerintahan. Mulai dari Wali Kota Bandung hingga kini menjadi Gubernur Jawa Barat, pria yang akrab disapa Kang Emil itu sangat tepat untuk memimpin Indonesia di masa mendatang.

”Banyak prestasi yang telah diraih Ridwan Kamil selama ini, baik semasa Wali Kota Bandung ataupun saat Gubernur Jawa Barat. Karenanya masyarakat membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif seperti beliau,” jelasnya.

Dalam mewujudkan hal tersebut, pihaknya bertekad untuk terus menyuarakan agar Ridwan Kamil bisa menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia.

”Mari sama-sama mendukung Ridwan Kamil agar sukses menjadi Presiden RI,” ajak dia. (mcr19/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: