Seru, BRI Nobar Persib di Lima Tempat Ngopi

Seru, BRI Nobar Persib di Lima Tempat Ngopi

Radartasik.com, KOTA TASIK - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Tasikmalaya menggelar Nonton Bareng (Nobar) BRI antara Persib Bandung vs Persik Kediri. 

Menurut Pemimpin Cabang BRI Tasikmalaya Ary Juwono, Bank BRI merupakan sponsor utama pada perhelatan liga 1 dan pelaksanaan program Nobar (Nonton Bareng) bersama BRIMO bukan saja dilaksanakan di Tasikmalaya dan di Jawa Barat, tapi dilaksanakan juga secara serentak di lokasi/daerah yang Tim kesayangannya Bertanding.

Nonton Bareng Persib bersama BRI Kanca Tasikmalaya dilakukan di lima tempat yang dipilih yakni Narassi Coffee, Legend Coffee, Roemah Coffee, Yang Coffee dan Angkringan TLO. Dari kelima tempat itu, penonton nobar cukup antusias. 

Pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3/2022) sore WIB, laga berjalan ketat sejak menit pertama. Persib berusaha keras untuk mencetak gol kemenangan. Akan tetapi, hingga pertandingan berakhir, harus puas dengan skor kacamata. Hasil imbang ini otomatis membuat Bali United juara Liga 1 musim ini.

Vikri Hadari B, selaku Manajer Bisnis Mikro BRI Kantor Cabang Tasikmalaya menambahkan, laga Persib Bandung vs Persik Kediri, tentunya telah dinanti penonton sepak bola. Terlebih Persib sebagai klub kebanggaan warga Kota Tasikmalaya, umumnya warga Jawa Barat.

Yang menarik dalam gelaran Nobar BRI, kelima tempat penyelenggara nobar memberikan diskon 50% untuk pembelian makanan dan minuman. Pembayaran dengan menggunakan aplikasi BRIMO melalui scan barcode QRIS selama acara nonton bareng berlangsung.
    
“Iya konsep nonton bareng yang kita adakan ini memberikan diskon 50 persen bagi peserta nobar dengan maksimal diskon belanja makan dan minum sebesar Rp 50 ribu,” kata Vikri kepada radartasik.com.

Vikri menyampaikan, promo diskon 50 persen ini menggunakan aplikasi BRIMO dengan menu Scan Barcode QRIS. Aplikasi ini digunakan peserta nobar untuk bertransaksi di lima tempat nobar dilangsungkan.

“Melalui aplikasi BRIMO, peserta bertransaksi menggunakan aplikasi ini saja. Bagi yang belum memiliki aplikasinya dapat mendownloadnya pada play store dan untuk menggunakannya segera membuka rekening Simpedes atau BRITAMA melalui outlet BRI Terdekat. Atau bisa mengakses website bukarekening.bri.co.id atau yang lebih dikenal dengan digital saving BRI,” terang pria murah senyum ini. (*/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: